IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs Bristol – EFL Championship 30 September 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Millwall vs Bristol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Millwall vs Bristol, Millwall menjadi tuan rumah bagi tamu Bristol City di The Den dalam pertandingan Championship pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Millwall akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Piala EFL dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Leicester City mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ademola Lookman (50′) dan Kelechi Iheanacho (88′) mencetak gol untuk Leicester City.

Sudah terlalu jarang belakangan ini Millwall menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Millwall telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol selama waktu itu.

Bristol City datang ke pertandingan ini setelah menang 1-2 di Championship dengan mengalahkan Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Bristol City, pencetak golnya adalah Chris Martin (45′) dan Nahki Wells (93′). Di sisi lain, Queens Park Rangers memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Sam McCallum (54′) adalah pencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Melihat performa mereka, dan Bristol City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Bristol City tidak terlalu solid sama sekali. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 30/04/2019 memberi tahu kita bahwa Millwall telah memenangkan 3 dari ini & Bristol City 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Sebanyak 18 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, 10 di antaranya dari The Lions dan 8 dari The Robins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-45 pada 01/05/2021 dan skor menyelesaikan Millwall 4-1 Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jed Wallace (5′), Scott Malone (31′), Billy Mitchell (52′), dan Tom Bradshaw (58′).

Untuk lawan mereka, Bristol City mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tommy Conway (16′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Joshua Smith.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Millwall, Gary Rowett, dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Ipswich, League One 20 Oktober 2021

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Bristol City Nigel Pearson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Bristol City pasti mampu mencetak gol melawan tim Millwall ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan tipis 2-1 untuk Millwall pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Predksi pemian Millwall vs Bristol

Millwall : Long; Pearce, Wallace, Cooper; Leonard, Kieftenbeld, Mitchell, Malone; Wallace, Bennett; Smith

Bristol : Bentley; Kalas, Atkinson, Pring; Tanner, James, Bakinson, Dasilva; Massengo; Martin, Weimann

Prediksi Skor Millwall vs Bristol : 2-1