IKLAN YARA

Prediksi Persela vs Persipura – Liga 1 Indonesia 10 September 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Persela vs Persipura - Liga 1 Indonesia 10 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persela vs Persipura, Pekan kedua Liga 1 2021-2022 akan dimulai dengan pertandingan Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura.

Laga Persipura versus (vs) Persela akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan nanti sama-sama menjadi momentum bagi Persela dan Persipura untuk bisa meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2021-2022.

Persipura menelan kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang pada pekan pertama Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/2021).

Gol tunggal Persipura ke gawang Persita diciptakan oleh pemain muda Ramai Melvin Rumakiek yang langsung melejit namanya.

Persipura lebih diunggulkan dalam pertandingan melawan Persela, dengan memiliki materi pemain muda yang berkualitas.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

“Beberapa pemain kami yang sempat mengalami cedera sekarang sudah bisa untuk bermain,” ucap pelatih Persipura, Jacsen F Tiago.

“Semoga pertandingan berjaan lancar dan kami bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dari kemarin,” ia menambahkan.

Tiga poin sangat berharga bagi tim berjuluk Mutiara Hitam ini untuk memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini berada pada peringkat ke-13.

Namun, Persipura tidak bisa menganggap remeh lawannya, yang juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pertamanya.

Pada pekan pertama Liga 1 2021-2022, Persela takluk 0-1 dari PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Pada pertandingan itu, mereka tampil tanpa pemain asing. Bahkan, tim besutan Iwan Setiawan ini banyak menurunkan pemain muda.

Menghadapi Persipura, Persela sudah bisa diperkuat dua pemain asingnya, Ivan Carlos dan Demerson Bruno Costa.

Nama pertama bisa menjadi ancaman berarti untuk lawannya sebab punya ketajaman. Sedang Demerson bakal membuat kokoh pertahanan.

“Tim kami cukup baik dengan kompletnya pemain yang kemarin belum bisa main,” kata pelatih Persela, Iwan Setiawan, dalam sesi konfrensi pers virtual, Kamis (9/9/2021).

“Artinya kami bertekad untuk besok bisa mencuri poin maksimal. Kami harus kerja maksimal sehingga bisa menghasilkan yang maksimal,” ia menambahkan.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Sementara itu, dari catatan dua pertemuan terakhir, Persipura lebih unggul. Tepatnya ketika kedua tim bersua di Liga 1 2019.

Pada pertemuan pertama, pertandingan Persela dan Persipura berakhir imbang 2-2. Tapi di kesempatan kedua Mutiara Hitam unggul 2-0.

Prediksi pemain Persela vs Persipura:

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Nasir, Demerson, M Zaenuri, Birul Walidain; Ahmad Bustomi, Syahroni, Akbar Hermawan; Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos, Malik Risaldi;

Persipura (4-3-3): Geri Mandagi; David Rumakiek, Ricardo Salampessy, Israel Wamiau, Donny Monim; Ian Louis Kabes, M Tahir, Ramai Rumakiek; Todd Ferre, Ricky Kayame, Yehven Bokhashvili;

Prediksi Skor Persela vs Persipura : 1-2