IKLAN YARA

Pindah Agama, Asmirandah Akhirnya Angkat Suara

oleh -222.489 views
Pindah Agama, Asmirandah Akhirnya Angkat Suara
Pindah Agama, Asmirandah Akhirnya Angkat Suara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno pada 2013 membuat heboh banyak orang. Diketahui awalnya mereka menjalani hubungan beda agama sebelum menikah.

Namun beberapa saat sebelum menikah, Jonas Rivanno memeluk Islam. Mereka akhirnya menggelar akad nikah pada 17 Oktober 2013.

Tidak lama setelahnya, tepatnya pada 7 November 2013, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Majelis hakim mengabulkan pembatalan itu karena Jonas Rivanno ternyata masih meyakini agama semula.

Setelah itu, pada 22 Desember 2013, mereka diketahui sudah kembali menikah. Di sebuah video, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku mereka bersatu dan diberkati oleh Tuhan. Asmirandah diketahui berpindah keyakinan.

Hal itu membuat Asmirandah mendapat banyak komentar miring dari publik. Bahkan ia mengaku tidak sedikit yang menyumpahinya dengan harapan negatif.

“Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya,” ujar Asmirandah dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth belum lama ini.

“Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat,” sambungnya lagi.

Ia percaya keyakinannya saat ini juga memberikannya banyak sekali kebaikan.

“Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun,” kata Asmirandah.

Oleh karena kepercayaan tersebut Asmirandah tidak pernah meragukan urusan rezeki. Ia percaya Tuhan telah menjamin kehidupannya di masa depan.

“Maka saya bersyukur bertemu satu-satunya pribadi yang menjamin masa depan saya yaitu Tuhan Yesus sendiri,” tutur Asmirandah.

“Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak. Tapi juru selamat hanya Tuhan Yesus Kristus yang merajai segalanya,” ia melanjutkan. (*)

Source