IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Blackpool – EFL Championship 18 September 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Blackpool - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Blackpool, Middlesbrough menjadi tuan rumah bagi Blackpool pada Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib setelah mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Championship awal pekan ini.

Sementara Boro telah pindah ke tempat kesembilan di klasemen, Blackpool tetap di zona degradasi setelah menderita kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan.

Neil Warnock akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa skuadnya tampil buruk musim ini, kemenangan tengah pekan mereka atas Nottingham Forest mewakili kemenangan kedua mereka.

Namun demikian, Warnock akan mengambil dorongan dari dampak instan yang telah dibuat oleh Onel Hernandez dan Andraz Sporar, dua tambahan yang bisa membuktikan perbedaan antara papan tengah dan playoff.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Boro masih hanya duduk di posisi ke-11 meskipun permainannya bagus, tapi Warnock berharap kesuksesan di City Ground bisa membawa perubahan nasib yang berkepanjangan.

Ada motivasi tambahan untuk memperbaiki keadaan melawan lawan mereka berikutnya setelah menyerah pada kekalahan 3-0 di putaran pertama Piala EFL bulan lalu.

Neil Critchley akan sangat terdorong oleh penampilan itu, perasaan yang juga dia rasakan selama kemenangan mengejutkan akhir pekan lalu atas Fulham.

Kematian Selasa di kandang Huddersfield telah mengubah suasana di Bloomfield Road, bagaimanapun, dan taruhannya telah dinaikkan menjelang perjalanan mereka ke Timur Laut.

Masing-masing dari lima poin yang dikumpulkan musim ini datang ketika mereka dianggap sebagai underdog besar, sebuah label yang tidak mereka miliki untuk kontes ini.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

The Tangerines menunjukkan apa yang mereka mampu melawan Fulham, tetapi inkonsistensi dalam jangka panjang hampir pasti akan mengarah ke pertempuran degradasi.

Hanya empat pemain yang masuk daftar pencetak gol di Championship, sementara pemain pinjaman Arsenal Tyreece John-Jules gagal mencetak gol dalam 393 menit di sepertiga akhir.

Di belakang penampilan meyakinkan timnya di East Midlands, Warnock akan menentang membuat perubahan yang tidak perlu.

Paddy McNair, Marc Bola dan Martin Payero mungkin tidak mengambil risiko, meskipun membaik dengan cedera masing-masing, tetapi Isaiah Jones bisa masuk dalam pertarungan untuk dipanggil kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Duncan Watmore dan Uche Ikpeazu juga siaga jika Warnock memilih untuk tidak menggunakan Hernandez dan Sporar untuk kedua kalinya dalam tiga hari.

Critchley akan membuat perubahan pada Blackpool XI-nya dengan Dujon Sterling atau Callum Connolly berpotensi kembali ke tim sebagai bek kanan.

Gary Madine bisa mendapatkan anggukan atas Jerry Yates dalam serangan, sementara Kevin Stewart mungkin fitur di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Middlesbrough vs Blackpool

Middlesbrough : Lumley; Djiksteel, Hall, Fry, Peltier; Howson, Siliki; Tavernier, Crooks, Hernandez; Sporar

Blackpool : Maxwell; Sterling, Ekpiteta, Keogh, Garbutt; Bowler, Dougall, Stewart, Anderson; Lavery, Madine

Prediksi Skor Middlesbrough vs Blackpool: 2-1