IKLAN YARA

Prediksi Manchester United vs Aston Villa – Liga Inggris 25 September 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Manchester United vs Aston Villa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Manchester City akan mengunjungi Stamford Bridge pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Chelsea.

Semua mata akan tertuju ke Stamford Bridge saat Chelsea dan Man City saling berhadapan dalam derby Liga Inggris.

The Blues memulai kampanye domestik baru dengan penuh gaya, dan, sebagai hasilnya, mereka memimpin perburuan gelar.

Meski gagal mencetak gol dalam kemenangan rutin 3-0 atas Spurs, pemain yang didatangkan musim panas Romelu Lukaku akan terus memimpin lini depan tuan rumah.

Karena Christian Pulisic telah mengatasi cederanya, Thomas Tuchel harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih untuk pertandingan hari Sabtu.

N’Golo Kante berusaha keras untuk memulai setelah mencetak gol indah di derby London.

The Citizens, di sisi lain, gagal tampil impresif saat bermain imbang tanpa gol dengan Southampton, tetapi melihat gelandang yang fit kembali Kevin de Bruyne kembali ke starting XI, kami memperkirakan bahwa juara bertahan akan meraih sesuatu dari derby Liga Premier.

Ferran Torres juga mendorong untuk memulai, sementara Stones, Mendy, dan Laporte tetap berada di ruang pemulihan.

Chelsea menuju pertandingan ini setelah kebuntuan Piala EFL 1-1 vs Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Chelsea adalah Timo Werner (54′).

Di sisi lain, Aston Villa memiliki 10 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Cameron Archer (64′) menjadi pencetak gol untuk Aston Villa. Setelah adu penalti 4-3 yang menegangkan, Chelsea menang.

Chelsea tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 2. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut dalam permainan ini.

Datang ke kontes ini, Chelsea belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Manchester City menuju ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 6-1 di Piala EFL saat mereka mengalahkan Wycombe Wanderers di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Terkait Suap Perizinan Perkebunan Bupati Kuansing Terjaring OTT KPK

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 79% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak gol terbanyak adalah Kevin De Bruyne (29′), Riyad Mahrez (43′, 83′), Phil Foden (45′), Ferrán Torres (71′), dan Cole Palmer (88′).

Wycombe Wanderers mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Brandon Hanlan (22′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 27 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Manchester City telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,5 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 4 dari total ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 23/11/2019 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 di antaranya & Manchester City 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk The Blues dan 7 untuk The Citizens. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

BACA JUGA :   KPK Limpahkan Berkas Perkara Eddy Rumpoko ke Pengadilan Tipikor

Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut), Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Edouard Mendy (Iga Memar) tidak tersedia untuk bos Chelsea Thomas Tuchel.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Zack Steffen (Virus Corona) dan Oleksandr Zinchenko (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Menurut pendapat kami, Manchester City dan Chelsea sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Predksi pemian Manchester United vs Aston Villa

Manchester United : Heaton; Dalot, Bailly, Lindelof, Shaw; Van de Beek, Matic; Sancho, Mata, Lingard; Martial

Aston Villa : Steer; Konsa, Tuanzebe, Hause, Young; Nakamba, Sanson; Traore, Buendia, El Ghazi; Watkins

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa: 1-1