IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs RB Leipzig – Liga Champions 16 September 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Manchester City vs RB Leipzig
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Manchester City vs RB Leipzig, Kami menghitung mundur aksi Liga Champions yang terjadi pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Manchester City menghadapi RB Leipzig.

Manchester City bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 68% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Leicester City memiliki 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Manchester City.

Manchester City telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari VfL Wolfsburg di kompetisi Bundesliga 1, RB Leipzig dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. VfL Wolfsburg membuat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jérôme Roussillon (52′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

RB Leipzig asuhan Jesse Marsch telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu berjumlah 6.

Zack Steffen (Virus Corona), Phil Foden (Cedera Kaki) dan Kevin De Bruyne (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Manchester City Pep Guardiola.

Manajer RB Leipzig Jesse Marsch harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Angeliño (Cedera Otot) dan Marcelo Saracchi (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Raheem Sterling adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier. Pemain sayap yang dikenal dengan kecepatan kilat dan kemampuan menggiring bola ini memulai karir mudanya sebagai pemain berusia lima tahun untuk Alpha dan Omega.

Pada tahun 2003, ia bergabung dengan akademi muda QPR dan menghabiskan tujuh tahun bersama mereka sebelum menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 2010.

Di Liverpool, Sterling melakukan debut profesionalnya, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga melawan Wigan Athletic pada 24 Maret 2012.

Dia melanjutkan untuk membuat lebih dari 120 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds, mencetak 23 gol dan memberikan 25 assist dalam prosesnya.

Pada Agustus 2015, Sterling bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 49 juta poundsterling, yang menjadikannya pesepakbola Inggris termahal saat itu.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Sejak bergabung dengan The Citizens, Sterling telah menikmati karir penuh trofi dengan memenangkan setiap trofi domestik Inggris yang tersedia dan telah membentuk dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di liga.

Sterling, yang lahir di Kingston, Jamaika, memegang kewarganegaraan Inggris dan Jamaika tetapi memilih untuk mewakili Inggris di panggung Internasional.

Pemain berusia 24 tahun ini telah bermain di setiap level junior dan memenangkan pertandingan pertamanya untuk tim senior pada 14 November 2012. Sejak itu, ia telah tampil 53 kali untuk Three Lions.

Leipzig adalah klub sepak bola profesional yang didirikan pada tahun 2009. Die Bullen (The Bulls) tidak terkalahkan di Regionalliga Nordost 2012/2013 dan, sebagai hasilnya, mereka mengamankan promosi ke 3.

Liga. Setelah menyelesaikan 2013/2014 sebagai yang ke-3. Liga kampanye di tempat kedua di klasemen, Leipzig dipromosikan ke 2. Bundesliga dan mereka berkompetisi di tingkat kedua Jerman selama dua musim.

Meskipun menderita kekalahan dari Karlsruher pada hari terakhir putaran 2015/2016 dalam kampanye 2. Bundesliga, die Bullen mengamankan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya.

Leipzig memainkan pertandingan kandang mereka di Red Bull Arena (42.959) dan harus dicatat bahwa stadion dibuka pada tahun 1954.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Die Bullen mengenakan kemeja putih dan celana pendek merah sementara seragam tandang mereka berwarna biru dan kuning.

Ralph Hasenhuttl ditunjuk sebagai manajer tim pada akhir musim 2015/2016 dan Anda harus tahu bahwa orang-orang seperti Ralph Rangnick, Achim Beierlorzer, Alexander Zorniger, Peter Pacult, Tomas Oral dan Tino Vogel bertanggung jawab atas tim di masa lalu juga.

Pemikiran kami adalah bahwa Manchester City memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Di sisi lain, RB Leipzig bisa berjuang keras untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa berhasil mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Manchester City di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Manchester City vs RB Leipzig

Manchester City (4-3-3): Scott Carson, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Jack Grealish, Ferran Torres, Raheem Sterling

RB Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi, Lukas Klostermann, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Dominik Szoboszlai, Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Andre Silva

Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig: 3-1