IKLAN YARA

Prediksi Fuenlabrada vs Zaragoza – Segunda Spanyol 13 September 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Fuenlabrada vs Zaragoza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fuenlabrada vs Zaragoza, Segunda Spanyol pertemuan di Estadio Fernando Torres pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 01:30 wib  melihat tim tuan rumah Fuenlabrada menghadapi oposisi dalam bentuk Real Zaragoza.

Fuenlabrada masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol vs CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fuenlabrada adalah Pedro León (39′). CD Lugo mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Josep Seńé (27′) adalah pencetak gol untuk CD Lugo.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Fuenlabrada.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Rennes - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Fuenlabrada telah memberikan sedikit perlawanan kepada lawan, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Real Zaragoza akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-2 Segunda Spanyol dengan mengalahkan AD Alcorcón di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Real Zaragoza, gol-gol dicetak oleh igo Eguaras (56′) dan Valentin Vada (84′). Untuk lawan mereka, AD Alcorcón mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Moyano (20′) mencetak gol untuk AD Alcorcón.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Real Zaragoza telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Real Zaragoza memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Segunda Spanyol pertandingan hari 33 pada 05/04/2021 ketika berakhir Fuenlabrada 0-1 Real Zaragoza.

Hari itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Zaragoza memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. lvaro Tejero (86′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fuenlabrada José Oltra dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Jano (Pecahnya Meniskus Luar) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez. Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Real Zaragoza mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Fuenlabrada yang kami pikir mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Fuenlabrada di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Zaragoza: 1-0