IKLAN YARA

Prediksi Tokushima Vortis vs Kawasaki – J League 18 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Tokushima Vortis vs Kawasaki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Tokushima Vortis vs Kawasaki, Pertemuan J1 League di Stadion POCARI SWEAT pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 16:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Tokushima Vortis melawan lawan di Kawasaki Frontale.

Tokushima Vortis akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tokushima Vortis adalah Joel Chima Fujita (Gol bunuh diri 83′).

Di sisi lain, Nagoya Grampus melakukan 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mateus (52′) dan Mu Kanazaki (89′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Fitur berulang dari game Tokushima Vortis baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet sebelumnya dari pertandingan sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Jelang laga ini, Tokushima Vortis tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kawasaki Frontale bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Champions AFC dengan Ulsan Hyundai.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Kawasaki Frontale, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,17, dengan rata-rata gol untuk Frontale adalah 0,83.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 3 pada 10/03/2021 ketika skor akhir adalah Kawasaki Frontale 2-0 Tokushima Vortis.

Pertandingan itu dipimpin oleh Hiroyuki Kimura.

Manajer Tokushima Vortis Dani Poyatos akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih. Takeru Kishimoto tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Kawasaki Frontale Tōru Oniki. Shogo Taniguchi (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Tokushima Vortis harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Kawasaki: 1-2

Kami meraih kemenangan 1-2 untuk Kawasaki Frontale setelah 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)