IKLAN YARA

Prediksi Ibiza vs Real Oviedo – Segunda Spanyol 18 September 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Ibiza vs Real Oviedo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ibiza vs Real Oviedo, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Ibiza melawan lawan di Real Oviedo.

Ibiza memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Segunda Spanyol melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Ibiza berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ibiza adalah Sergio Castel (12′).

Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alberto Moleiro (68′) menjadi pencetak gol bagi UD Las Palmas.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Ibiza berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Ibiza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Real Oviedo akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-0 di Segunda Spanyol untuk mengalahkan FC Cartagena dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Bastón (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Untuk lawan mereka, FC Cartagena mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. David Andújar (57′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo asuhan José Ziganda telah mencetak 9 gol – membuat mereka mencetak rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Manajer Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Spartak Moscow - Liga Europa 30 September 2021

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Real Oviedo dan Ibiza sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Real Oviedo: 1-1