IKLAN YARA

Prediksi Sandhausen vs Heidenheim – Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Sandhausen vs Heidenheim
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sandhausen vs Heidenheim, Pertandingan Liga 2 Bundesliga di BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah SV Sandhausen bertarung habis-habisan dengan lawan Heidenheim.

SV Sandhausen akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga 2 Bundesliga terakhir kali dari Hamburg.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol SV Sandhausen adalah Janik Bachmann (87′). Untuk lawan mereka, Hamburger SV mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

David Kinsombi (74′) dan Moritz Heyer (96′) mencetak gol untuk Hamburg.

Jarang dalam pertandingan terakhir SV Sandhausen menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa SV Sandhausen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke yang ini, SV Sandhausen tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Heidenheim masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga 2 Bundesliga dengan menjatuhkan Dynamo Dresden di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 50% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Heidenheim, gol-gol tersebut dicetak oleh Tobias Mohr (5′) dan Robert Leipertz (90′).

Di sisi lain, Dynamo Dresden memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Chris Löwe (51′) adalah pencetak gol untuk Dynamo Dresden.

Melihat performa mereka, dan Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol.

Secara defensif, Heidenheim tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wycombe - EFL League One 29 September 2021

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/02/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan SV Sandhausen memenangkan 3 dari pertandingan itu, Heidenheim 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari Sandhausen dan 7 diciptakan oleh Heidenheim. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga 2 Bundesliga hari ke-32 pada 09/05/2021 ketika selesai Heidenheim 2-1 SV Sandhausen.

Hari itu, Heidenheim memiliki 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Patrick Mainka (59′) dan Tim Kleindienst (81′).

Di sisi lain, SV Sandhausen memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Daniel Keita-Ruel (43′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Metz - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Matthias Jöllenbeck.

Patrick Drewes (Cedera Otot), Pascal Testroet (Masalah Tendon Achilles) dan Julius Biada (Masalah Otot) tidak akan bisa tampil untuk bos SV Sandhausen Stefan Kulovits.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Heidenheim, Frank Schmidt. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, SV Sandhausen mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Heidenheim yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memprediksi keunggulan 0-1 untuk Heidenheim di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Heidenheim: 0-1