IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Almeria – Segunda Spanyol 18 September 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Alcorcon vs Almeria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Alcorcon vs Almeria, UD Almería akan menjadi pengunjung di Estadio de Santo Domingo pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah AD Alcorcón.

AD Alcorcón, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Segunda Spanyol melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk AD Alcorcón, gol-gol dicetak oleh Giovanni Zarfino (29′), Raúl Asencio (62′) dan Xisco (91′).

CD Mirandés mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sergio Camello (20′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana AD Alcorcón tidak kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Gent vs Anorthosis - Liga Konfrensi 30 September 2021

Kenyataannya adalah bahwa AD Alcorcón telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ponferradina di kompetisi Segunda Spanyol, UD Almería berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ponferradina memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Paris Adot (69′) menjadi pencetak gol bagi Ponferradina.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, UD Almería asuhan Joan Rubi telah mencetak gol sebanyak 8 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 29 September 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 13/01/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan AD Alcorcón memenangkan 1 dari pertandingan itu, UD Almería 1 dan 4 seri di waktu normal.

Total gabungan 6 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 3 di antaranya dari Los Alfareros dan 3 diciptakan oleh Almería. Itu rata-rata gol per game 1.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 29 pada 15/03/2021 ketika berakhir UD Almería 0-0 AD Alcorcón.

Saat itu, UD Almería memiliki 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

AD Alcorcón memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Rennes - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Manajer AD Alcorcón Juan Anquela tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos UD Almería Joan Rubi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa AD Alcorcón harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim UD Almería yang kami pikir kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk UD Almería di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Almeria: 0-1