IKLAN YARA

Prediksi Huddersfield vs Nottingham – EFL Championship 18 September 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huddersfield vs Nottingham, Nottingham Forest menuju ke pertandingan EFL Championship hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib dengan Huddersfield Town setelah memilih untuk berpisah dengan manajer Chris Hughton.

Sementara Forest duduk di dasar klasemen, Huddersfield berada di posisi keenam setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Di belakang menderita kekalahan liga keenam dalam tujuh pertandingan, itu agak tak terelakkan bahwa Forest akan memilih untuk memecat Hughton beberapa jam setelah kalah dari Middlesbrough.

Forest masih belum kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan musim ini, tetapi cara kemunduran terakhir mereka membuat posisi veteran itu menjadi tidak dapat dipertahankan.

Hirarki klub, yang tetap mendapat kecaman dari sebagian besar pendukung klub, telah mengumumkan bahwa Steven Reid akan mengambil alih tim sementara.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Namun, akan ada permintaan untuk penunjukan permanen yang akan dilakukan sesegera mungkin, terutama dengan tim East Midlands yang masih terpaut empat poin dari zona aman.

Lawan mereka berikutnya dikritik musim lalu dengan Carlos Corberan sering gagal membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan di Stadion John Smith.

Namun demikian, kesabaran dewan Huddersfield sekarang sedang dihargai, kemenangan 3-0 Selasa di Blackpool meninggalkan Terriers di posisi keenam.

Lima dari sembilan gol mereka kebobolan datang dalam pertandingan yang sama, dan ada peningkatan kepercayaan bahwa Corberan mendapatkan hal yang benar di kedua ujung lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs West Ham, Liga Inggris 31 Oktober 2021

Bek Matty Pearson memuncaki daftar pencetak gol dengan tiga gol, tetapi gelandang Sorba Thomas tetap menjadi bintang musim ini dengan satu gol dan empat assist.

Sementara Corberan akan memilih untuk mengambil satu pertandingan pada satu waktu selama beberapa minggu mendatang, ada jendela peluang untuk memperkuat tempat mereka di babak playoff dengan jadwal yang menguntungkan di depan mereka.

Setelah babak kedua terik Huddersfield di Blackpool, Corberan mungkin siap untuk tetap dengan 11 pemain yang sama untuk kontes ini.

The Terriers unggul dua gol sebelum perubahan defensif dilakukan, dan itu bisa membuat Daniel Sinani, Josh Koroma dan Danny Ward tersisa di lini serang.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Southampton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Naby Sarr mungkin harus tetap bersabar di bangku cadangan setelah clean sheet dicatat di North-West, dengan Fraizer Campbell kemungkinan kembali ke skuad setelah diberi istirahat di pertengahan pekan.

Reid hampir pasti akan mengambil kesempatan untuk mengguncang sisi Hutan ini, memberikan penarikan kembali kepada orang-orang seperti Joe Lolley dan Joao Carvalho.

Xande Silva adalah pilihan dalam serangan, sementara Cafu mungkin mendapatkan anggukan atas Ryan Yates di tengah lapangan.(red)

Prediksi Pemain Huddersfield vs Nottingham

Huddersfield :Nicholls; Pearson, Lees, Colwill; Thomas, Hogg, O’Brien, Toffolo; Sinani, Ward, Koroma

Nottingham : Horvath; Soh, Worrall, McKenna, Lowe; Cafu, Garner; Lolley, Carvalho, Zinckernagel; Silva

Prediksi Skor Huddersfield vs Nottingham : 2-1