IKLAN YARA

Prediksi Tromso IL vs Brann – Liga Norwegia 20 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Tromso IL vs Brann
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tromso IL vs Brann, SK Brann akan mengunjungi Alfheim Stadion pada hari Minggu untuk pertemuan Eliteserien dengan tuan rumah Troms IL.

Troms IL akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya Eliteserien kalah 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Troms IL, pencetak golnya adalah Tomas Totland (36′) dan Zdeněk Ondrášek (51′).

Rosenborg BK memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Noah Holm (21′), Emil Ceïde (25′) dan Stefano Vecchia (94′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Tromsø IL telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Tromsø IL telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

SK Brann masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-3 Eliteserien untuk mengalahkan Lillestrm SK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SK Brann menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk SK Brann, gol dicetak oleh Robert Taylor (17′), Bård Finne (65′) dan Aune Heggebø (74′).

Lillestrm SK memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Espen Garnås (59′) dan Thomas Lehne Olsen (71′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Selama enam pertandingan sebelumnya, SK Brann telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. SK Brann juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 12 gol kebobolan. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Fenerbahce - Liga Turki 17 Oktober 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 26/11/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Tromsø IL memenangkan 2 pertandingan itu, SK Brann 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan itu, dengan 9 di antaranya untuk Gutan dan 11 dari Brann. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari 12 pada 10/07/2021 ketika skor akhir adalah SK Brann 1-1 Tromsø IL.

Dalam pertandingan tersebut, SK Brann berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daouda Bamba (45′).

Untuk lawan mereka, Tromsø IL melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kent-Are Antonsen (18′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Valladolid - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Mohammad Usman Aslam.

Bos Troms IL Gaute Helstrup akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi. Jostein Gundersen tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer SK Brann Eirik Horneland sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa SK Brann akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Tromsø IL ini yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memulai pertandingan yang sulit, diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Tromsø IL di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tromso IL vs Brann: 1-0