IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Reading – EFL Championship 18 September 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Fulham vs Reading - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs Reading, pemimpin EFL Championship Fulham menyambut Reading ke Craven Cottage pada Sabtu Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

The Cottagers telah mengambil 16 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini, sementara Royals mengumpulkan tujuh poin dan duduk di urutan ke-18.

Setelah kalah 1-0 di Blackpool akhir pekan lalu, Fulham bangkit kembali dengan kemenangan 4-1 atas Birmingham City pada Rabu malam.

Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol, sementara Denis Odoi dan Harry Wilson juga mencetak gol saat tim asuhan Marco Silva memperkuat kredensial promosi mereka di St. Andrew’s.

Tidak mengherankan bahwa Fulham memiliki serangan terbaik (17 gol) dan pertahanan terbaik bersama (kebobolan lima gol) di Championship, dan mereka tidak mungkin menyimpang terlalu jauh dari dua teratas musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Sunderland, League One 20 Oktober 2021

The Cottagers tetap tak terkalahkan di kandang pada 2021-22, setelah mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan di Craven Cottage, kebobolan hanya sekali.

Itu adalah berita buruk bagi Reading, yang telah kalah dalam tiga pertandingan tandang mereka musim ini dan belum memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka sejak mengalahkan Rotherham United pada akhir Februari.

Pada Selasa malam, Royals menang untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan saat mereka mengalahkan sesama pejuang Peterborough United 3-1 di Select Car Leasing Stadium.

John Swift melanjutkan performa impresifnya di awal musim dengan tendangan bebas yang luar biasa dan pemain pinjaman Watford Tom Dele-Bashiru mencetak dua gol pertamanya untuk klub.

Pasukan Veljko Paunovic memiliki pertahanan terburuk bersama di Championship dengan kebobolan 17 gol, tetapi di sisi lain hanya Fulham dan Queens Park Rangers yang mencetak lebih banyak gol daripada Reading (13).

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

The Royals menang pada kunjungan terakhir mereka ke Craven Cottage, saat Swift dan Charlie Adam mencetak gol dalam kemenangan 2-1 pada Hari Tahun Baru pada tahun 2020.

Mantan pemain pinjaman Reading Nathaniel Chalobah tampil mengesankan pada debutnya di Fulham melawan Birmingham pada pertengahan pekan dan harus mempertahankan tempatnya di lini tengah.

The Cottagers kemungkinan masih akan tanpa pemain remaja Fabio Carvalho, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera jari kaki.

Mitrovic mencetak gol kelima dan keenamnya musim ini pada Rabu malam, jumlah yang hanya dilampaui oleh John Swift dari Reading.

Swift memiliki tujuh gol dan tiga assist atas namanya, yang berarti dia telah berperan dalam 77% gol Reading musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Altetico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

Cedera tangan yang dialami kiper Royals Rafael Cabral tidak separah yang ditakutkan pertama kali dan pemain Brasil itu sudah kembali berlatih, tetapi pemain cadangan Luke Southwood harus tetap berada di antara mistar gawang di Craven Cottage.

Kapten Liam Moore terpaksa ditarik keluar karena cedera melawan Peterborough pada pertengahan pekan, dengan Tom Holmes kemungkinan akan menggantikannya di pusat pertahanan.(red)

Prediksi Pemain Fulham vs Reading

Fulham : Gazzaniga; Odoi, Adarabioyo, Ream, Bryan; Seri, Reed, Chalobah; Wilson, Mitrovic, Reid

Reading : Southwood; Yiadom, Holmes, Morrison, Rahman; Dele-Bashiru, Laurent; Hoilett, Swift, Ejaria; Puscas

Prediksi Skor Fulham vs Reading : 3-1