IKLAN YARA

Prediksi Espanyol vs Alaves – La Liga Spanyol 23 September 2021

oleh -391.489 views
Prediksi Espanyol vs Alaves
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Espanyol vs Alaves, Pertemuan La Liga Spanyol di Stadion RCDE pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:30 wib melihat tim tuan rumah Espanyol menyambut tamu Alaves.

Espanyol akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 La Liga Spanyol melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Espanyol, pencetak golnya adalah Aleix Vidal (16′), Adrià Pedrosa (41′ Gol bunuh diri) dan Leandro Cabrera (97′).

Real Betis melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Nabil Fekir (45′) mencetak gol untuk Real Betis.

Espanyol tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Espanyol juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 6.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di La Liga Spanyol, Alaves dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 56% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

CA Osasuna melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. David García (22′) dan Roberto Torres (29′) mencetak gol untuk Osasuna.

Statistik tidak berbohong, dan Alaves telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Alaves tidak terlalu solid sama sekali. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Alaves belum mencatatkan kemenangan melawan Espanyol dalam pertandingan tandang untuk 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 11/4/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Espanyol memenangkan 2 pertandingan itu, Alaves 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

9 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 dari Periquitos dan 4 milik Babazorros. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga Spanyol match day 28 pada 13/06/2020 yang berakhir Espanyol 2-0 Alaves.

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bernardo Espinosa (45′) dan Wu Lei (47′).

Alaves memiliki 1 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pablo González Fuertes.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Espanyol, Vicente Moreno, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Yangel Herrera (Tibia Fraktur) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Pisa, Serie B Italia 29 Oktober 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Alaves Javier Calleja tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Espanyol mungkin akan mendapatkan salah satu gol ketika mereka bertemu Alaves, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Espanyol datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Espanyol vs Alaves

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; Manu Morlanes, Sergi Darder; Landry Dimata, Isaac Becerra, Aleix Vidal; Raul de Tomas

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Matt Miazga, Florian Lejeune, Javi Lopez; Facundo Pellistri, Mamadou Loum, Tomas Pina, Manu Garcia; John Guidetti, Joselu.

Prediksi Skor Espanyol vs Alaves: 2-0