IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Elche – La Liga Spanyol 23 September 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Villarreal vs Elche
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Villarreal vs Elche, Villarreal akan terus mencari kemenangan pertama mereka musim ini di La Liga Spanyol pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 03:00 wib ketika mereka menyambut Elche di Estadio de la Ceramica.

Tim tamu hanya berhasil mengamankan satu kemenangan di liga sendiri, tetapi mereka menuju ke pertandingan di belakang tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Ini merupakan awal yang sulit untuk musim ini bagi Villarreal, yang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka, meskipun tidak semuanya negatif, karena mereka juga tidak terkalahkan dalam periode tersebut.

Tim Unai Emery telah bermain imbang di setiap pertandingan yang mereka mainkan di liga sejauh ini, dengan mencetak gol terbukti menjadi masalah karena mereka hanya mencetak dua gol hingga saat ini.

Namun, kurangnya kemenangan telah membuat mereka tertinggal enam poin di belakang zona Liga Champions dan segera berarti bahwa mereka mengejar ketinggalan, meskipun Villarreal memiliki satu pertandingan di tangan sebagian besar tim di atas mereka, termasuk lawan mereka pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Kemenangan melawan Elche akan membuat Kapal Selam Kuning menyusul mereka di klasemen, tetapi mereka belum memenangkan satu pertandingan pun sejak mengalahkan Manchester United di final Liga Europa.

Villarreal tidak meraih kemenangan selama pramusim, dan bahkan pertandingan grup Liga Champions pertama mereka melihat mereka bermain imbang melawan Atalanta, dengan gol menit ke-83 dari Robin Gosens yang membuat mereka berbagi poin.

Pasukan Emery mampu mendominasi pertandingan melawan Mallorca pada hari Sabtu, memiliki 66% penguasaan bola, tetapi mereka tidak bisa mengubah satu pun dari 11 tembakan mereka menjadi gol.

Elche juga berjuang untuk meraih kemenangan musim ini, dengan hanya meraih satu kemenangan sejauh ini, yang didapat saat penampilan 1-0 melawan Getafe baru-baru ini.

Mereka kemudian mengikutinya dengan hasil imbang 1-1 dengan Levante di akhir pekan, meski memimpin pada menit ke-33 berkat gol dari Lucas Perez.

Tidak seperti lawan mereka pada hari Rabu, Elche tidak terkalahkan musim ini, setelah menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan pembukaan mereka melawan Atletico Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

Sama seperti Villarreal, Los Franjiverdes telah berjuang untuk mencetak gol, sejauh ini hanya mencetak tiga gol, dengan Perez mendapatkan dua di antaranya, tetapi mereka kebobolan dalam jumlah yang sama, membuktikan bahwa mereka kuat dalam bertahan.

Setelah menyelesaikan dua poin di atas zona degradasi musim lalu, Elche akan senang dengan bagaimana mereka memulai kampanye baru, dan mengingat mereka bermain imbang di kedua pertandingan melawan Kapal Selam Kuning pada 2020-21, Fran Escriba akan yakin anak buahnya dapat memilih hasil pada hari Rabu.

Villarreal tanpa Samuel Chukwueze dan Dani Raba saat bermain imbang tanpa gol melawan Mallorca, tetapi mereka masing-masing akan segera kembali, yang berarti mereka dapat didorong oleh penampilan mereka di pertengahan pekan.

Pau Torress baru-baru ini kembali ke tim setelah istirahat, sementara Emery memilih untuk menggunakan Alberto Moreno dari bangku cadangan pada akhir pekan, dan kualitas menyerangnya mungkin menjadi pilihan sejak peluit pertama kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Rennes, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Gerard Moreno tidak tersedia untuk Kapal Selam Kuning pada akhir pekan karena kelebihan otot di hamstringnya, dan itu bisa membuat penyerang itu absen dari pertandingan tengah pekan ini.

Elche tanpa Lucas Boye dan Jony Alamo pada akhir pekan, sementara Pedro Bigas tetap tidak tersedia karena masalah jangka panjang yang akan membuatnya melewatkan sebagian musim ini.

Namun, Perez akan berharap untuk melanjutkan performa bagusnya di depan gawang, karena ia bertujuan untuk menambah jumlah golnya dan mulai memberi timnya kekuatan yang nyata.

Debut juga diberikan kepada Javier Pastore, yang membuat penampilan pertamanya untuk klub dari bangku cadangan, yang dapat membuatnya menjadi starter pada hari Rabu.(red)

Prediksi Pemain Villarreal vs Elche

Villarreal : Rulli; Estupinan, Torres, Albiol, Foyth; Capoue, Coquelin, Trigueros; Groeneveld, Gomez, Dia

Elche : Casilla; Palacios, Roco, Gonzalo, Gonzalez, Mojica; Guti, Pastore, Morente; Perez, Benedetto

Prediksi Skor Villarreal vs Elche: 0-0