IKLAN YARA

Prediksi Elche vs Levante – La Liga 18 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Elche vs Levante - La Liga 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Elche vs Levante, Levante akan melanjutkan pencarian mereka untuk kemenangan liga pertama musim ini pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:30 wib, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Elche.

Tuan rumah mengumpulkan tiga poin pertama mereka musim ini terakhir kali untuk naik ke posisi 10 di tabel La Liga, sementara pasukan Paco Lopez hanya mendapatkan tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Setelah nyaris lolos dari kekalahan musim lalu berkat kemenangan di hari terakhir, Elche diberikan jadwal yang tidak menyenangkan untuk memulai kampanye La Liga baru, tetapi mereka berhasil mendapatkan poin terpuji melawan Athletic Bilbao pada hari pembukaan saat pertandingan berakhir tanpa gol. .

Pasukan Fran Escriba kemudian hanya kalah tipis 1-0 di kandang juara bertahan Atletico Madrid, sebelum mereka bangkit kembali dengan hasil imbang 1-1 yang mengesankan melawan Sevilla, yang finis di urutan keempat musim lalu.

Enzo Roco memberi Los Franjiverdes keunggulan awal, sebelum Youssef En-Nesyri menyamakan skor pada menit ke-40, dan tim Escriba mampu mempertahankan satu poin di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Setelah awal yang mengesankan melawan lawan yang sulit, Elche menghadapi ujian berat lainnya saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Getafe terakhir kali, dan mereka berhasil menempatkan kemenangan pertama mereka di papan saat Lucas Perez mencetak satu-satunya gol pertandingan dengan 20 menit tersisa. untuk melihat mereka pergi dengan semua tiga poin.

Setelah awal yang kuat untuk kampanye baru, Los Franjiverdes akan tertarik untuk terus membangun momentum untuk memastikan mereka tetap jauh lebih nyaman daripada musim lalu.

Mereka menyambut tim Levante yang sejauh ini kurang memuaskan, dan akan putus asa untuk memulai musim mereka pada hari Sabtu.

Pasukan Paco Lopez melakukan perjalanan untuk menghadapi Cadiz pada hari pembukaan, dan mereka tampaknya akan melihat kemenangan 1-0 berkat gol Jose Luis Morales, hanya untuk Alfonso Espino yang menyamakan kedudukan pada menit ke-97 untuk menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah. .

Setelah kekecewaan itu, Granotas mendapatkan poin yang jauh lebih terpuji, bermain imbang 3-3 yang dramatis dengan Real Madrid yang mengejar gelar, saat Vinicius Junior mencetak gol keduanya untuk menyelamatkan satu poin di menit-menit terakhir untuk Los Blancos setelah Roger Marti, Jose Campana dan Rober Pier semuanya masuk dalam daftar pencetak gol untuk Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Terlepas dari hasil positif yang berpotensi memberikan platform bagi mereka untuk membangun, pasukan Lopez tidak dapat memanfaatkannya, karena mereka kalah 1-0 di tangan Real Sociedad, sebelum mendapatkan poin ketiga musim ini terakhir kali melawan Rayo Vallecano.

Levante menjadi korban drama akhir untuk kedua kalinya musim ini, saat Sergi Guardiola menyelamatkan satu poin untuk tim yang baru promosi dengan kemenangan pada menit ke-92 setelah Roger Marti tampaknya telah membawa Granotas meraih kemenangan penting 1-0.

Saat ini duduk di urutan ke-14 setelah gagal menang sejauh musim ini, Lopez akan putus asa melihat timnya meraih tiga poin pada hari Sabtu setelah kekecewaan baru-baru ini dan awal yang lambat.

Elche akan tanpa Pedro Bigas karena cedera jangka panjang, sementara Lucas Boye dan Jony Alamo keduanya diragukan.

Dengan absennya Boye, Lucas Perez dan Dario Benedetto harus memimpin lini depan, dengan dukungan Fidel dan Omar Mascarell dari lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Bigas memainkan peran kunci dalam rekor pertahanan ketat Elche sejauh musim ini, dan Enzo Roco kemungkinan akan menggantikan Gonzalo dan Diego Gonzalez dalam tiga bek, melindungi mantan kiper Real Madrid Kiko Casilla di antara tiang gawang.

Levante memiliki daftar panjang cedera yang harus dihadapi, karena penyerang berpengalaman Roberto Soldado akan terus absen bersama penyerang kunci Jorge de Frutos dan Enis Bardhi.

Jose Campana baru-baru ini bergabung dengan beberapa rekan satu timnya di ruang perawatan, semakin memperburuk pilihan Lopez di lini tengah dan lini serang.

Akibatnya, ia akan sangat bergantung pada kapten Jose Luis Morales dan Roger Marti, dengan keduanya telah mencatatkan total 25 gol dan delapan assist musim lalu.(red)

Prediksi Pemain Elche vs Levante

Elche : Casilla; Gonzalo, Gonzalez, Roco; Josan, Fidel, Guti, Mascarell, Mojica; Perez, Benedetto

Levante : Fernandez; Miramon, Vezo, Duarte, Clerc; Melero, Radoja, Martinez; Cantero, Marti, Morales

Prediksi Skor Elche vs Levante: 2-1