IKLAN YARA

Prediksi Inter Miami vs NY Red Bulls – MLS 18 September 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Inter Miami vs NY Red Bulls
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Inter Miami vs NY Red Bulls, Inter Miami vs NY Red Bulls, Untuk pertama kalinya dalam kampanye MLS ini, Inter Miami dapat pindah ke posisi playoff ketika mereka menjamu New York Red Bulls pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 06:00 wib di Stadion DRV PNK di negara bagian yang cerah.

Pada hari Selasa, Herons memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut dengan skor 1-0, sementara New York dengan cepat tersingkir dari perlombaan postseason setelah menjatuhkan keputusan 2-1 awal pekan ini ke Columbus Crew.

Mereka tidak membuatnya mudah pada diri mereka sendiri minggu ini, tetapi pada akhirnya, satu-satunya hal yang penting adalah hasilnya, dan Inter Miami berada di sisi kanan dari pertandingan satu gol lainnya yang bukannya tanpa kontroversi dan keberuntungan. .

Semuanya berjalan sesuai keinginan Miami pada hari Selasa, dengan kartu merah dibalikkan pada menit ke-14 setelah Richie Laryea dianulir offside, yang membuat Gregore lolos, kemudian mereka unggul ketika Kemar Lawrence diusir keluar lapangan, tembakan Jacob Shaffelburg muncul untuk melewati garis, tetapi tanpa teknologi garis gawang itu tidak meyakinkan, dan akhirnya mereka mendapat penalti di injury time untuk mengumpulkan tiga poin.

Setelah itu, manajer Phil Neville mengakui bahwa itu bukan salah satu upaya terbaik mereka, tetapi kebanggaan dan perjuangan tim ini membuat mereka terus maju, dan itu adalah sesuatu yang tidak kami lihat dari mereka di awal tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Monza, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Kebangkitan mereka cukup luar biasa, dari salah satu penghuni ruang bawah tanah ke tim yang telah menjadi unit pertahanan yang solid dan pelit, dengan empat clean sheet dan di tengah rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dalam sejarah klub, yang saat ini duduk di enam pertandingan.

Miami telah membuat banyak keuntungan, dan dengan dua pertandingan berikutnya di South Beach, mereka akan menyukai peluang mereka untuk akhirnya melewati garis playoff itu, setelah memenangkan lima pertemuan berturut-turut di kandang.

Di jalan, postur pertahanan mereka telah memungkinkan mereka untuk menang, dan di Stadion DRV PNK, ketepatan mereka di depan gawang, mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Red Bulls telah menyia-nyiakan poin di setiap pertandingan mereka bulan ini, poin yang membuat mereka mundur dan menempatkan mereka dalam posisi sulit untuk mendapatkan tempat pascamusim.

Awal pekan ini, Gerhard Struber tidak bisa berkata-kata setelah timnya kebobolan dua gol dalam 16 menit terakhir untuk tertinggal 10 poin dari Atlanta United untuk tempat playoff terakhir di Wilayah Timur.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Itu adalah pertandingan kedua berturut-turut di mana mereka gagal mempertahankan keunggulan awal, meskipun mereka akan menganggap diri mereka sedikit sulit dilakukan pada Sabtu lalu ketika penalti kontroversial diberikan kepada mereka di akhir babak pertama melawan DC United.

Jarang tahun ini Red Bulls mampu mempertahankan disiplin dan ketenangan yang dibutuhkan selama 90 menit, dan itulah sebabnya mereka berada dalam posisi untuk melewatkan babak playoff untuk kedua kalinya sejak mendapatkan nama tim baru.

Mereka kehabisan waktu untuk mengubah keadaan mereka saat ini dan jadwal mereka tidak akan mudah, dengan tiga pertandingan dalam delapan hari, dimulai pada hari Jumat.

New York telah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka di jalan dengan satu gol, meskipun bermain imbang dalam dua pertandingan sebelumnya, tetapi dalam satu-satunya kunjungan mereka ke Miami, mereka mampu menang 4-1 tahun lalu, dalam pertandingan yang dimainkan tertutup. pintu.

Herons masih kehilangan Ian Fray, Joevin Jones, Ventura Alvarado dan Kieran Gibbs dengan cedera yang tidak diungkapkan, sementara Federico Higuain masuk sebagai pemain pengganti melawan TFC dan Ryan Shawcross hampir 100%.

Pada hari Selasa, Nick Marsman memainkan peran penting dalam kemenangan mereka, mendapatkan kemenangan keempat berturut-turut, sementara Christian Makoun mencetak gol dari titik penalti, gol pertamanya untuk klub.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Kelvin Leerdam, Jay Chapman dan Indiana Vassilev masuk sebagai starter melawan The Reds, menggantikan Brek Shea, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain, yang semuanya menjadi starter di pertandingan sebelumnya melawan Crew.

Pada hari Selasa, striker Red Bulls Patryk Klimala mencetak gol kelimanya tahun ini, mengungguli Caden Clark dan Cristian Casseres di departemen itu, sementara Dru Yearwood membuat assist pertamanya musim ini.

Aaron Long absen musim ini karena cedera Achilles dan Ryan Meara masih berjuang melawan masalah pangkal paha.

John Tolkin telah menunjukkan banyak ketenangan dan keserbagunaan jauh melampaui usianya, karena pemain berusia 19 tahun itu telah digunakan sebagai bek kiri dan gelandang, menyelesaikan 24 umpan kunci pada tahun 2021.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inter Miami vs NY Red Bulls

Inter Miami: Marsman; Makoun, Figal, Gonzalez Pirez; Morgan, Matuidi, Gregore, Shea; Pizarro; G. Higuain, Robinson

NY Red Bulls : Carlos; Gutman, Nealis, Reyes; Tolkin, Diarra, Davis, Duncan; Klimala, Fabio, Clark

Prediksi Skor Inter Miami vs NY Red Bulls: 2-1