IKLAN YARA

Prediksi Atlanta United vs DC United – MLS 19 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Atlanta United vs DC United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Atlanta United vs DC United, Atlanta United menyambut DC United di Stadion Mercedes-Benz pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 02:30 wib untuk bentrokan papan tengah di Wilayah Timur MLS.

Tuan rumah duduk ketujuh dalam tabel, hanya dua posisi dan satu poin di bawah lawan mereka dalam apa yang bisa menjadi pertandingan penting untuk harapan playoff kedua belah pihak.

Atlanta telah bertugas sejak awal Agustus, berpacu di puncak klasemen berkat enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Yang terbaru datang pada hari Rabu dalam kemenangan 4-0 di kandang melawan FC Cincinnati yang sedang berjuang.

Pemain terbaru Atlanta, Luiz Araujo, mencetak gol pertamanya untuk klub hanya dalam waktu lima menit, sebelum Josef Martinez menambahkan dua gol dan Ezequiel Barco memberikan sentuhan akhir pada penampilan luar biasa dengan lima menit tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Gonzalo Pineda telah bertanggung jawab atas Five Stripes selama lebih dari sebulan sekarang dan dengan jelas menyaksikan “permainan yang lebih vertikal, cepat dan lancar, dibangun di atas umpan cepat” yang dia katakan dia tuju pada pengangkatannya.

Itu adalah skor agregat 7-0 dalam dua pertandingan sebelumnya, dan pasukan Pineda akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat mereka menuju pertandingan di mana kemenangan bisa memperkuat tempat mereka di tujuh besar.

Setelah blip singkat pada bulan Agustus, DC United juga telah menghasilkan beberapa hasil yang baik dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka cukup beruntung untuk mendapatkan hasil imbang melawan New York Red Bulls – di mana wasit secara kontroversial memberi DC penalti untuk handball yang bisa diperdebatkan setelah pemeriksaan VAR – tetapi tidak ada keberuntungan yang terlibat dalam kemenangan 3-0 yang nyaman selama seminggu .

Tim asuhan Hernan Losada menghadapi Chicago Fire di kandang sendiri dan hat-trick babak pertama untuk Ola Kamara – yang pertama untuk klub – memastikan kemenangan sejak awal.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

DC akan berusaha untuk membalas dendam setelah pertemuan mereka sebelumnya dengan Atlanta, kurang dari sebulan yang lalu, melihat gol Marcelino Moreno pada menit ke-82 mencuri ketiga poin untuk United lainnya.

Meskipun terlihat seimbang, pasangan ini sepertinya tidak pernah bermain imbang, masing-masing memenangkan tiga dari enam pertemuan mereka sebelumnya.

Atlanta akan mendapatkan kembali Santiago Sosa, pemain Argentina itu menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan melawan Cincinnati.

Martinez, Miles Robinson dan Ronald Hernandez semua kembali dari tugas internasional tepat waktu untuk pertandingan itu – dengan dua yang pertama dimulai – dan, mengingat hasil yang kuat, mereka pasti akan mempertahankan tempat mereka di XI.

Emerson Hyndman absen tahun ini karena cedera ACL, dan Franco Ibarra belum sepenuhnya pulih dari cedera tubuh bagian bawahnya.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Ajax, Eredivisie 30 Oktober 2021

DC memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera daripada tuan rumah mereka – Adrien Perez dan Brendan Hines-Ike masing-masing absen lama dengan cedera pergelangan kaki dan pinggul, sementara Chris Odoi-Atsem tetap absen karena masalah otot dan Nigel Robertha terdaftar sebagai pemain yang diragukan.

Andy Najar kembali ke starting lineup untuk pertama kalinya sejak 28 Agustus melawan Chicago, tetapi masih harus dilihat apakah Losada berpikir dia melakukan cukup untuk tetap berada di tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atlanta United vs DC United

Atlanta United : Guzan; Campbell, Franco, Robinson; Lennon, Sosa, Mulraney, Torres; Lopez, Martinez, Barco

DC United : Kempin; Paredes, Alfaro, Birnbaum, Pines; Reyna, Asad, Felipe; Arriola, Kamara, Yow

Prediksi Skor Atlanta United vs DC United: 2-2