IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Empoli – Serie A Italia 23 September 2021

oleh -114.489 views
Prediksi Cagliari vs Empoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cagliari vs Empoli, Pertandingan Serie A di Unipol Domus pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Cagliari mempersiapkan diri untuk kunjungan Empoli.

Cagliari tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-3 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Cagliari, gol dicetak oleh João Pedro (16′) dan Luca Ceppitelli (56′).

Genoa mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mattia Destro (59′) dan Mohammed Fares (69′, 78′) mencetak gol untuk Genoa.

Tidak sering belakangan ini Cagliari menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Cagliari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Venezia di laga Serie A, Empoli dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Nedim Bajrami (89′).

Untuk lawan mereka, Venezia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Thomas Henry (13′) dan David Okereke (68′) mencetak gol untuk Venezia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di lini pertahanan, Empoli tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 25/10/2014, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Cagliari memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Empoli 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Minnesota, MLS 28 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Casteddu / Rossoblu dan 9 berasal dari Azzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 20/01/2019 yang berakhir dengan skor Cagliari 2-2 Empoli.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 56% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leonardo Pavoletti (36′) dan Diego Farias (91′).

Empoli membuat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Di Lorenzo (70′) dan Miha Zajc (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fabrizio Pasqua.

Kevin Strootman (Masalah Paha), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Diego Godín (Masalah Lutut), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Cagliari, Leonardo Semplici.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Bos Empoli Aurelio Andreazzoli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Fabiano Parisi (Cedera Tidak Diketahui) dan Riccardo Fiamozzi (Masalah otot) tidak siap untuk seleksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Empoli memiliki kemampuan untuk mendobrak tim Cagliari ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Cagliari ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Pemain Cagliari vs Empoli

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Martin Caceres; Dalbert, Gabriele Zappa, Razvan Marin, Nahitan Nandez, Alessandro Deiola; Keita Balde, Joao Pedro

Empoli (4-3-3): Guglilmo Vicario; Riccardo Marchizza, Sebastian Luperto, Ardian Ismajli, Petar Stojanovic; Nicolas Haas, Samuele Ricci, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami, Patrick Cutrone, Leonardo Mancuso

Prediksi Skor Cagliari vs Empoli: 2-1