IKLAN YARA

Prediksi Bristol vs Preston – EFL Championship 11 September 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Bristol vs Preston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bristol vs Preston, Preston North End akan mengunjungi Stadion Ashton Gate pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Bristol City.

Bristol City akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-2 di Championship melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan tersebut, Bristol City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bristol City, pencetak gol adalah Andreas Weimann (21′, 70′) dan Daniel Bentley (59′ Gol bunuh diri). Cardiff City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bristol City kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Bristol City telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Menjelang pertemuan ini, Bristol City tanpa kemenangan kandang dalam 12 pertandingan liga terakhir. Tidak ada kegembiraan bagi fans tuan rumah.

Preston North End akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-1 di Championship untuk mengalahkan Swansea City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Preston North End, gol-gol dicetak oleh Sepp van den Berg (21′), Emil Riis Jakobsen (45′) dan Ben Whiteman (52′).

Di sisi lain, Swansea City mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joël Piroe (19′) adalah pencetak gol untuk Swansea City.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Preston North End asuhan Frankie McAvoy telah mencetak gol sebanyak 12 kali, membuat mereka mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Bristol City telah memenangkan 1 di antaranya & Preston North End 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk The Robins dan 7 terjaring oleh The Lilywhites. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan EFL Championship hari ke 24 pada 16/01/2021 ketika skor akhir adalah Bristol City 2-0 Preston North End.

Pada hari itu, Bristol City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Famara Diédhiou (8′) dan Zak Vyner (77′).

Preston North End memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Dean Whitestone.

Manajer Bristol City Nigel Pearson sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Preston North End seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan barisan Bristol City ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Bristol City ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Perkiraan Pemain Bristol City vs Preston

Bristol : Bentley; Vyner, Kalas, Atkinson, Dasilva; Massengo, James; Scott, Palmer, Weimann; Martin

Preston : Iversen; Hughes, Bauer, Storey; Van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Jakobsen, Sinclair

Prediksi Skor Bristol vs Preston: 2-1