IKLAN YARA

Prediksi Bristol vs Fulham – EFL Championship 25 September 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Bristol vs Fulham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bristol vs Fulham, Bristol City berhadapan dengan pengunjung Fulham di Stadion Ashton Gate dalam pertemuan EFL Championship ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Bristol City, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di EFL Championship vs Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Bristol City memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bristol City, gol dicetak oleh Chris Martin (45′) dan Nahki Wells (93′).

Di sisi lain, Queens Park Rangers melakukan 26 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Sam McCallum (54′) adalah pencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Jarang belakangan ini Bristol City menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Bristol City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fulham bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala EFL dengan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 38% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Leeds United memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangi dengan skor 5-6 oleh Leeds United.

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Fulham telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Fulham belum pernah mengalahkan Bristol City saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/09/2016 menunjukkan bahwa Bristol City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Fulham 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Robins dan 5 terjaring oleh The Cottagers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari ke 37 pada 07/03/2020 ketika selesai Bristol City 1-1 Fulham.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nahki Wells (70′).

Fulham mendapat 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tom Cairney (84′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah David Coote.

Bos Bristol City Nigel Pearson sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Manajer Fulham Marco Silva harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Terence Kongolo (Operasi Lutut), Kenny Tete (Masalah Paha), Tom Cairney (Cedera Lutut) dan Fábio Carvalho (Cedera Jari Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Bristol City akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati tim Fulham ini yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Fulham di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Bristol vs Fulham

Bristol : Bentley; Kalas, Atkinson, Baker, Dasilva; Massengo, James, King, Pring; Martin, Weimann

Fulham : Gazzaniga; Odoi, Adarabioyo, Ream, Bryan; Seri, Reed, Chalobah; Wilson, Mitrovic, Reid

Prediksi Skor Bristol vs Fulham: 0-1