IKLAN YARA

Prediksi Bournemouth vs Luton – EFL Championship 25 September 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Bournemouth vs Luton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bournemouth vs Luton, Pertemuan EFL Championship di Stadion Vitality pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Bournemouth bermain melawan Luton Town.

Bournemouth akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Championship melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bournemouth adalah Philip Billing (54′). Cardiff City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Bournemouth asuhan Scott Parker telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada waktu itu adalah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Luton Town bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Luton Town, gol dicetak oleh Luke Berry (7′) dan Elijah Adebayo (15′, 23′).

Swansea City mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jamie Paterson (63′), Olivier Ntcham (86′) dan Joël Piroe (92′) mencetak gol untuk Swansea City.

Luton Town asuhan Nathan Jones telah mengonversi total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 11.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 09/02/2008 menunjukkan bahwa Bournemouth telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Luton Town 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya untuk The Cherries dan 6 untuk The Hatters. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 24 pada 16/01/2021 ketika itu berakhir dengan Bournemouth 0-1 Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 63% dan 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Luton Town mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kiernan Dewsbury-Hall (67′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Webb.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Bournemouth Scott Parker dari skuad yang lengkap. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Bournemouth harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Luton Town, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang nyaman untuk Bournemouth ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Bournemouth vs Luton

Bournemouth : Travers; Smith, Cahill, Kelly, Zemura; Christie, Lerma, Billing; Brooks, Solanke, Anthony

Luton :Sluga; Lockyer, Burke, Naismith; Bree, Mpanzu, Lansbury, Bell; Gomes; Cornick, Jerome

Prediksi Skor Bournemouth vs Luton: 2-0