IKLAN YARA

Prediksi Bilbao vs Vallecano – La Liga 22 September 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bilbao vs Vallecano, Setelah kemenangan dominan 3-0 terakhir kali, Rayo Vallecano akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat untuk hidup kembali di La Liga pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 03:00 wib, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Pakaian yang baru dipromosikan saat ini menempati posisi ke-10 di tabel La Liga dengan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, sementara tuan rumah hari Selasa duduk dua poin lebih baik di tempat kelima.

Setelah finis di peringkat 10 yang agak mengecewakan musim lalu, Athletic Bilbao menikmati awal yang relatif kuat untuk musim baru ini.

Setelah hasil imbang berturut-turut untuk memulai, pasukan Marcelino menempatkan jarak tiga poin pertama mereka di papan dengan kemenangan tandang 1-0 atas Celta Vigo.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Feyenoord, Eredivisie 31 Oktober 2021

Tim Basque kemudian meraih kemenangan berturut-turut, saat Dani Vivian dan Inaki Williams membawa mereka meraih kemenangan kandang 2-0 atas Mallorca, sebelum mendapatkan poin terpuji melawan Atletico Madrid terakhir kali.

Athletic Club menahan juara bertahan dengan hasil imbang tanpa gol untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, dan tim asuhan Marcelino sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan awal yang kuat dengan penuh gaya.

Itu bukan tugas yang mudah, karena mereka bertemu tim Rayo Vallecano yang penuh optimisme setelah awal yang mengesankan dari mereka sendiri.

Menyusul promosi mereka dari kasta kedua musim lalu, tim asuhan Andoni Iraola menjalani awal musim yang sulit, kalah beruntun dari Sevilla dan Real Sociedad.

Mereka berhasil bangkit kembali, mengalahkan Granada 4-0 berkat gol-gol dari Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Randy Nteka dan Santiago Comesana, sebelum mendapatkan poin yang bisa dikreditkan melawan Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Los Vallecanos kini memasuki pertandingan dengan kemenangan dominan 3-0 atas Getafe, saat Oscar Trejo membuka skor lebih awal sebelum Pathe Ciss dan Radamel Falcao mencetak gol di akhir pertandingan.

Setelah datang dengan tujuan akhir untuk memperkuat diri mereka sebagai tim papan atas, pasukan Iraola akan terus membangun momentum untuk memastikan mereka tidak terseret ke dalam pertempuran di ujung bawah klasemen.

Athletic Bilbao memiliki beberapa masalah yang harus dihadapi, karena Yuri Berchiche dan Peru Nolaskoain akan absen, sementara Oscar De Marcos, Inigo Cordoba dan Yeray Alvarez semuanya diragukan.

Setelah clean sheet yang mengesankan melawan Atletico Madrid, Marcelino seharusnya tidak mengubah lini belakangnya, dengan Inigo Martinez dan Dani Vivian terus bermitra di jantung pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Sementara itu, inti penyerang akan tetap sama, dengan Iker Muniain dan Alex Berenguer beroperasi di sayap dan Inaki Williams memimpin lini bersama Raul Garcia.

Satu-satunya masalah cedera Rayo Vallecano adalah Martin Merquelanz, dan Iraola hanya akan membuat perubahan terbatas setelah kemenangan mengesankan mereka terakhir kali.

Satu perubahan bisa menjadi pengenalan penandatanganan bintang Radamel Falcao, yang mencetak gol dari bangku cadangan dan belum memulai untuk tim barunya.(red)

Prediksi Pemain Bilbao vs Vallecano

Bilbao : Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Balenziaga; Berenguer, Vencedor, Garcia, Muniain; Williams, Garcia

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, D Garcia; Comesana, Ciss; Palazon, Trejo, Bebe; Falcao

Prediksi Skor Bilbao vs Vallecano: 2-1