IKLAN YARA

Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev – Liga Champions 30 September 2021

oleh -199.489 views
Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev, Bayern Munich menghadapi Dynamo Kyiv dalam pertandingan Liga Champions Kamis 30 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Bayern Munich akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 1-3 Bundesliga 1 atas Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 68% dan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Thomas Müller (10′) dan Joshua Kimmich (31′).

Di sisi lain, SpVgg Greuther Fürth melakukan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Griesbeck (68′ Gol bunuh diri) dan Cedric Itten (88′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Bayern Munich.

Bayern Munich telah kikir, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 2.

Dynamo Kyiv akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Oleksandria di pertandingan sebelumnya.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Dynamo Kyiv telah terlihat dalam pertandingan terakhir.

Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 1 gol sementara Dynamo Kyiv telah mencetak 15. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Corentin Tolisso (Masalah Betis), Kingsley Coman (Kondisi Jantung) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) tidak akan bermain untuk bos Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Bos Dynamo Kyiv Mircea Lucescu memiliki sejumlah pemain yang absen. Eric Ramírez (Virus Corona), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Artem Besedin (Ligamentum cruciatum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Selama bertahun-tahun Bayern Munich telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu klub Eropa paling sukses. Stern des Sudens (Bintang Selatan) adalah kekuatan dominan dalam sepak bola Jerman dan harus dicatat bahwa tim Bavaria itu meraih gelar Bundesliga ke-26 mereka pada tahun 2016. Bayern Munich telah memenangkan 18 trofi Piala Jerman, sekaligus memenangkan Liga Champions (Eropa Piala) lima kali.

Raksasa Jerman merebut Piala Interkontinental pada tahun 1976 dan 2001, sambil mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA pada tahun 2013. Bayern Munich didirikan pada tahun 1900 oleh sebelas pemain sepak bola dan pemimpin mereka adalah Franz John. The Bavarians menjamu rival mereka di Allianz Arena (75.000), stadion yang dibangun pada 2005.

BACA JUGA :   Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

Rekan tim Bavaria TSV 1860 Munchen 1860 dan Nurnberg dianggap sebagai rival terberat Bayern Munich, tetapi persaingan antara Borussia Dortmund dan Bayern juga besar. Orang-orang seperti Karl-Heinz Rummenigge, Franz Beckenbauer, Lothar Matthaus, Oliver Kahn, Gerd Muller dan Giovane Elber adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Bayern Munich di masa lalu.

Viktor Tsygankov adalah pemain sepak bola Ukraina yang bermain untuk Dynamo Kiev. Tsygankov adalah produk dari sekolah sepak bola Nyva Vinnytsia, tetapi pada tahun 2011 ia pindah ke Dynamo Kiev pada usia 14 tahun. Meskipun lahir di Nahariya, Israel pada 15 November 1997, Viktor Tsygankov mewakili Ukraina di tingkat senior.

Pemain sayap berbakat memiliki tidak kurang dari 20 caps untuk tim Ukraina U17 dan harus dicatat bahwa dia melakukan debut seniornya untuk Ukraina melawan Finlandia pada November 2016. Tsygankov datang sebagai pemain pengganti pada menit ke-83 dari kualifikasi Piala Dunia 2018. Posisi utama Viktor Tsygankov adalah winger kanan, namun ia juga digunakan sebagai winger kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Kaki pilihannya adalah yang tersisa dan dia memiliki kontrak dengan Dynamo Kiev hingga Juni 2023. Pemain sayap yang lincah ini melakukan debutnya di Dynamo Kiev di Liga Premier Ukraina pada 14 Agustus 2016 melawan FC Stal Kamianske. Pelatih pertamanya adalah Mykola Zahoruyko.

Dalam pertandingan ini, Bayern Munich memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Dynamo Kyiv bisa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich datang penuh waktu.(red)

Predksi pemian Bayern Munich vs Dinamo Kiev

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Marcel Sabitzer, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Dynamo Kyiv (4-4-1-1): Denys Boyko (GK); Vitaliy Mykolenko, Ilya Zabarnyi, Artem Shabanov, Tomasz Kedziora; Sergiy Sydorchuk; Viktor Tsygankov, Vitaliy Buyalskyi, Mykola Shaparenko; Carlos de Pena; Ilia Shkurin

Prediksi Skor Bayern Munich vs Dinamo Kiev: 3-1