IKLAN YARA

Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock – Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

oleh -124.489 views
Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock, Hansa Rostock menuju Max-Morlock-Stadion pada hari Jumat 17 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan tim tuan rumah Nuremberg.

Nuremberg akan bermain di pertandingan ini menyusul kebuntuan 2-2 Liga 2 Bundesliga melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Nuremberg, pencetak golnya adalah Lino Tempelmann (19′) dan Nikola Dovedan (79′).

Di sisi lain, SSV Jahn Regensburg membuat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Max Besuschkow (38′) dan Erik Wekesser (53′) mencetak gol untuk Regensburg.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Nuremberg asuhan Robert Klauß telah mencetak total gabungan 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Hansa Rostock akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Liga 2 Bundesliga atas Darmstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hansa Rostock, pencetak gol adalah John Verhoek (19′) dan Lukas Fröde (86′). SV Darmstadt 98 memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tobias Kempe (66′) menjadi pencetak gol bagi Darmstadt.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hansa Rostock telah bermain, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap bentrokan.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Tim lawan telah mendapatkan 10 dari gol tersebut. Tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya ini, tentu saja.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/04/2005 menunjukkan bahwa Nuremberg telah memenangkan 3 dari ini & Hansa Rostock 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Nürnberg dan 4 milik Hansa. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Nuremberg Robert Klauß.

Bos Hansa Rostock Jens Härtel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tobias Schwede (Cedera Betis) dan Maurice Litka (Kebugaran) akan absen dalam pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Hansa Rostock harus bekerja keras sebagai tim untuk menghancurkan tim Nuremberg ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Nuremberg di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Hansa Rostock: 1-0