IKLAN YARA

Pasien Covid 19 Di Langsa Menurun Berjumlah Tiga Orang

oleh -9.489 views
Pasien Covid 19 Di Langsa Menurun Berjumlah Tiga Orang
Update laporan Covid 19 , Satgas Covid 19 berdasarkan data Dinkes dan RSUD Langsa, Selasa (21/09/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Jumlah pasien Covid 19 di Kota Langsa dilaporkan menurun hanya berjumlah tiga orang yang menjalani perawatan di RITN RSUD Langsa.

Demikian update laporan Satgas Covid 19 Kota Langsa, Selasa (21/09/2021), melalui penegasan Jubir Satgas Covid 19, M Husin S.Sos, menyatakan hingga hari ini jumlah pasien Covid 19 mengalami penurunan dimana sehari sebelumnya tercatat 4 orang.

“Alhamdulillah ada penurunan jumlah pasien Covid 19, yang sebelumnya ada 4 kini hanya tinggal 3 orang saja,” ucap Husin.

BACA JUGA :   PN Banda Aceh Tunda Sidang Perkara Jualan Emas Tidak Sesuai Kadar

Dijelaskannya kembali, berdasarkan data dari Dinkes maupun RSUD Langsa disimpulkan untuk pasien yang menjalani isolasi mandiri juga menurun menjadi 14 orang dimana sehari sebelumnya tercatat ada 15 orang.

Lalu, untuk yang dipantau juga megalami penurunan dari sebelumnya ada 7 orang kini hanya ada 4 orang saja dan untuk yang meninggal dunia selama Pandemic Covid 19 tercatat 95 orang dan hal ini tidak terjadi penambahan sejak rentang waktu beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA :   Dua Anak Yatim Dijemput Acheh Future Dan di Antarkan ke Dayah

Sedangkan hal yang menggembirakan untuk tingkat kesembuhan pasien sejak Pandemic Covid 19 berjumlah 1.006 dimana sehari sebelumnya 999 artinya pada hari ini ada 7 orang yang mengalami kesembuhan lagi.

Kendari demikian, Husin, menyatakan meskipun kondisi saat Kota Langsa terjadi penurunan jumlah pasien Covid 19, masyarakat harus tetap siaga dan mematuhi prokes serta tetap mengampanyekan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan menjaga jarak.

“Kita minta prokes dan 3 M tetap terus menerus kita kampanyekan agar mata rantai Covid 19 terhindar dari kita serta keluarga,” tukasnya. (Rapian)