IKLAN YARA

Kepala Rutan Dialog Terbuka Dengan WBP

oleh -14.489 views
Kepala Rutan Dialog Terbuka Dengan WBP
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Wujudkan Rutan Pekanbaru Aman dan Kondusif, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Dialog Terbuka Dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Menjaga keamanan dan ketertiban dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik dari masyarakat, stakeholder, petugas serta juga dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Seperti yang telah dilakukan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru pada siang Senin (20/09/21) kemarin, Kepala Rutan Pekanbaru M. Lukman didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Mai Yudiansyah beserta jajaran menyapa dari Blok ke blok hunian.

BACA JUGA :   Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial di Provinsi Banten

Kegiatan ini dalam rangka menyatukan komitmen antara petugas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk bersama-sama mewujudkan Rutan Pekanbaru ZERO HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba).

Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Pekanbaru M. Lukman juga mengajak warga binaan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pekanbaru.

BACA JUGA :   Kakanwil Lantik Pejabat Administrasi Dan Fungsional

“Mari kita bersama-sama menyatukan komitmen mewujudkan ZERO HALINAR dan menjaga Rumah Tahanan Negara¬† (Rutan) Pekanbaru ini dengan aman, nyaman, saling mengingatkan dan berdoa agar dapat menjalani masa pidana dengan tenang, mengikuti aturan yang ada dengan tidak menggunakan handphone, tidak menggunakan dan mengedarkan narkoba serta siap kembali ditengah-tengah masyarakat,” ujar Karutan.

BACA JUGA :   Kemenkumham Gelar Pameran Pelayanan Publik

Disela-sela arahan karutan, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP( juga berkesempatan menyampaikan keluh kesah, saran dan masukkan untuk Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pekanbaru menjadi lebih baik. *(mrz)