IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Heracles – Eredivisie 22 Agustus 2021

oleh -115.489 views
Prediksi Sparta vs Heracles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sparta vs Heracles, Sparta Rotterdam berhadapan dengan Heracles Almelo yang berkunjung di Sparta Stadion Het Kasteel dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Sparta Stadion Het Kasteel akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Sparta Rotterdam dan Heracles, dua tim yang masing-masing dikalahkan oleh Utrecht (0-4) dan PSV (0-2) di pertandingan pembuka mereka.

Rotterdammers berjuang di lini belakang pada pertandingan pembuka musim ini, tetapi diketahui bahwa mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di laga tandang. Pelatih kepala Sparta Henk Fraser dapat memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan Duarte dan Emegha mendorong untuk memulai.

Di sisi lain, tim Hitam Putih tidak memiliki lebih dari enam percobaan gol dalam kekalahan dari PSV. Karena Heracles juga ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Azzaoui, Blaswich, Oubella, dan Rente telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Leipzig - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Sparta Rotterdam akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 52% dan 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Utrecht mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Adam Maher (2′), Mark van der Maarel (66′), Anastasios Douvikas (75′) dan Simon Gustafson (93′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sparta Rotterdam asuhan Henk Fräser telah mencetak total 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan PSV Eindhoven di kompetisi Eredivisie, Heracles Almelo akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, PSV Eindhoven melakukan 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bruma (40′) dan Nonso Madueke (64′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Heracles Almelo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Heracles Almelo tidak tampil terlalu baik. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 18/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 1 dari game ini & Heracles Almelo 2, dengan jumlah seri adalah 3.

Total 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Kasteelheren dan 11 dari Heraclieden. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor Heracles Almelo 1-1 Sparta Rotterdam.

Hari itu, Heracles Almelo memiliki 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rai Vloet (93′).

Untuk lawan mereka, Sparta Rotterdam memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lennart-Mu (58′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken vs Mjallby - Liga Swedia 18 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Siemen Mulder.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser berkat serangkaian pemain yang kuat. Tom Beugelsdijk (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Manajer Heracles Almelo, Frank Wormuth, memiliki sejumlah pemain yang absen. Ismail Azzaoui (Cedera Otot), Janis Blaswich (Cedera Otot), Elias Oubella (Cedera Lutut) dan Marco Rente (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Heracles Almelo mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Sparta Rotterdam yang seharusnya berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Sparta Rotterdam saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Sparta vs Heracles

Sparta Rotterdam : Van Leer; Jans, Vriends, Beugelsdijk, Pinto; Harroui, Auassar, Goudmijn; Thy, Emagha, Van Crooy

Heracles : Bucker; Knoester, Fadiga, Quagliata, Sonnenberg; Schoofs, Laursen, Kiomourtzoglou; Szoke, Vloet, Burgzorg

Prediksi Skor Sparta vs Heracles: 1-0