IKLAN YARA

Prediksi Groningen vs Utrecht – Eredivisie 22 Agustus 2021

oleh -173.489 views
Prediksi Groningen vs Utrecht
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Groningen vs Utrecht , FC Utrecht akan mengunjungi Euroborg pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah FC Groningen.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di stadion Euroborg mempertemukan Groningen dan Utrecht, dua tim yang tampil sebagai pemenang di pertandingan pembuka mereka.

Groningen melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Cambuur di jalan, sementara Utrecht berguling Sparta Rotterdam 4-0 di kandang.

Tentara Hijau-Putih bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mereka menghadapi tugas berat pada hari ke-2. Semua Abraham, Balker, dan Lundqvist telah berjuang melalui cedera di awal musim.

Utrecht menampilkan penampilan yang brilian di pertandingan pembuka musim ini, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Baik Gustafson dan Douvikas mendorong untuk memulai setelah mereka berhasil menemukan jaring dalam menghancurkan Sparta. Baik St. Jago dan Akmum kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Fans FC Groningen ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Eredivisie vs SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Groningen, gol dicetak oleh Ahmed El Messaoudi (33′) dan Jorgen Larsen (93′). SC Cambuur mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Robin Maulun (68′) menjadi pencetak gol bagi SC Cambuur.

FC Groningen asuhan Danny Buijs telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

FC Utrecht menuju ke pertandingan setelah kemenangan 4-0 Eredivisie melawan Sparta Rotterdam di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 48% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Utrecht, pencetak gol adalah Adam Maher (2′), Mark van der Maarel (66′), Anastasios Douvikas (75′) dan Simon Gustafson (93′). Sparta Rotterdam mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan FC Utrecht, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Utreg sama dengan 1. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 08/03/2019 menunjukkan bahwa FC Groningen telah memenangkan 0 dari mereka dan FC Utrecht 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Trots van het Noorden dan 5 untuk Utreg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,17.

Paulos Abraham (Cedera Tidak Diketahui), Ramon Pascal Lundqvist (Cedera Tidak Diketahui) dan Radinio Balker (Cedera Cruciate Ligament) tidak tersedia untuk pelatih FC Groningen Danny Buijs.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Bos FC Utrecht René Hake tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mimoun Mahi (Cedera Meniscal), Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Remco Balk (Cedera Tidak Diketahui), Sander van de Streek (Cedera Otot), Arthur Zagre (Cedera Tidak Diketahui) dan Tommy St. Jago (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang memenangkan’ t berada di lembar tim.

Kami berpikir bahwa FC Groningen harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan barisan FC Utrecht ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk FC Utrecht di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs Utrecht

Groningen : Leeuwenburgh; Te Wierik, Dammers, Sverko; Suslov, Matusiwa, El Messaoudi, El Hankouri; Ngonge, Strand Larsen, Joosten

Utrecht : Oelschlagel; Warmerdam, Janssen, St .Jago, Ter Avest; Van Overeem, Van de Streek, Emanuelson; Boussaid, Kerk, Gustafson

Prediksi Skor Groningen vs Utrecht : 0-1