IKLAN YARA

Prediksi Orlando vs Chicago Fire – MLS 22 Agustus 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Orlando vs Chicago Fire
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Orlando vs Chicago Fire, Orlando City dapat kembali ke posisi kedua di Wilayah Timur dengan kemenangan di kandang sendiri atas Chicago Fire pada Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib di Exploria Stadium.

The Lions memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam permainan liga menjadi empat pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di Nashville SC pada hari Rabu, sementara Fire melihat empat pertandingan tak terkalahkan mereka terhenti, kalah 3-2 dari Inter Miami.

Selama beberapa minggu terakhir, Oscar Pareja telah dipaksa untuk melakukan banyak penyesuaian babak pertama, dengan tim Orlando-nya harus berjuang untuk kembali ke pertandingan.

Timnya telah kebobolan gol pembuka dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk pada hari Rabu melawan Black-and-Gold, tetapi lebih sering daripada tidak, mereka mampu bangkit dan menemukan penyeimbang, seri di tiga MLS terakhir mereka. pertandingan, meskipun tertinggal di dua pertandingan sebelumnya.

Mereka rentan terhadap serangan balik dalam beberapa pekan terakhir, meskipun mereka tampaknya tumbuh dalam kepercayaan diri saat pertandingan bergulir, dengan lebih dari 50% penguasaan bola dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah kekalahan 5-0 mereka di New York City FC pada akhir Juli, di mana mereka kebobolan empat gol di babak kedua dengan 15 tembakan tepat sasaran, Lions jauh lebih ketat di lini belakang, membiarkan tidak lebih dari tiga tembakan tepat sasaran dalam pertandingan mereka. tiga pertandingan liga berikutnya dan hanya kebobolan beberapa gol sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Fleetwood - EFL League One 25 September 2021

Orlando berada dalam pertempuran udara dengan Nashville, Pigeons dan Philadelphia Union untuk tempat kedua di Wilayah Timur, tetapi Lions memiliki satu pertandingan di tangan melawan Philly dan Black-and-Gold.

Dengan tiga pertandingan berikutnya berlangsung di kandang mereka, itu akan menjadi kesempatan nyata bagi mereka untuk mengendalikan nasib mereka dan naik ke posisi kedua dalam konferensi.

Api membiarkan kesempatan untuk naik tabel lolos pada hari Rabu, menyia-nyiakan memimpin babak kedua ke Herons, kebobolan gol kemenangan di menit ke-93.

Itu adalah pertandingan yang tampaknya akan ditangani Chicago dengan baik, bangkit dari ketinggalan 1-0 untuk memimpin di awal babak kedua sebelum beberapa kesalahan mahal membuat mereka tidak mendapatkan apa-apa.

Setelah manajer pertandingan, Raphael Wicky percaya bahwa timnya mengalahkan diri mereka sendiri dengan beberapa gangguan konsentrasi, yang telah menjadi tema berulang untuk timnya sepanjang tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Di antara kekalahan 5-1 mereka dari Nashville dan kemenangan 2-1 mereka melawan New York Red Bulls, Chicago memberikan banyak poin, menyia-nyiakan keunggulan 2-0 untuk seri DC United, kehilangan dua poin lagi meskipun memimpin Philadelphia dan jatuh 2- 1 ke Toronto meski melepaskan 14 tembakan tepat sasaran.

Dengan lima pertandingan tandang berikutnya dan tujuh poin memisahkan mereka dari posisi playoff, ada banyak hal yang harus diperbaiki.

Chicago adalah salah satu dari hanya dua tim MLS yang belum menang tandang tahun ini, meskipun mereka lebih baik akhir-akhir ini, kalah tipis dari Miami dan imbang dengan Union meskipun memainkan seluruh babak kedua dengan satu pemain.

Bek Orlando Antonio Carlos mencetak gol keduanya musim ini pada hari Rabu, Mauricio Pereyra membuat assist kedelapan yang memimpin timnya musim ini saat ia dan Junior Urso membuat penampilan ke-45 mereka untuk klub.

Tim masih tanpa Sebastian Mendez, Alexandre Pato, Uri Rosell, Nani dan Pedro Gallese, yang semuanya mengalami cedera tubuh bagian bawah.

Mason Stajduhar membuat start keempatnya di musim reguler sebagai penjaga gawang Orlando, sementara Pareja membuat empat perubahan pada susunan pemain melawan Nashville, dengan Kyle Smith, Silvester van der Water, Joey DeZart dan Benji Michel semuanya masuk kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Goztepe - Liga Turki 26 September 2021

Dalam pertemuan tengah pekan mereka, Francisco Calvo mencetak gol pertamanya musim ini untuk Chicago, Luka Stojanovic mencetak gol ketujuh yang memimpin timnya, bersama dengan assist keduanya dan Alvaro Medran membuat penampilan pertamanya sejak 4 Agustus.

Gelandang bertahan Federico Navarro belum melihat lapangan sejak diakuisisi awal bulan ini dari CA Talleres di Argentina, Robert Beric masuk kembali ke starting lineup melawan Miami, menggantikan Chinonso Offor, Stanislav Ivanov membuat start keduanya untuk Fire dan Jhon Espinoza menjadi starter. lebih disukai daripada Boris Sekulic di lini tengah.

Ignacio Aliseda masih merawat masalah tulang kering kiri, Javier Casas memiliki masalah tulang kering kanan dan Miguel Navarro masuk sebagai pemain pengganti setelah absen beberapa minggu terakhir karena cedera lutut kanan.(red)

Prediksi Pemain Orlando vs Chicago Fire

Orlando : Stajduhar; Moutinho, Jansson, Carlos, Mas; DeZart, Urso; Schlegel, Pereyra, Van der Water; Akindele

Chicago Fire : Shuttleworth; Calvo, Pineda, Sekulic; Gimenez; Stojanovic, Herbers, Medran, Espinoza; Collier, Beric

Prediksi Skor Orlando vs Chicago Fire: 2-1