IKLAN YARA

Prediksi New England vs Cincinnati – MLS 22 Agustus 2021

oleh -107.489 views
Prediksi New England vs Cincinnati
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi New England vs Cincinnati, The New England Revolution akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan ketika mereka menjamu FC Cincinnati pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib dari Gillette Stadium.

Sebuah kebingungan babak kedua membantu New England bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan DC United 3-2 pada hari Rabu, sementara Oranye dan Biru bermain imbang untuk keempat kalinya berturut-turut, 0-0 dengan CF Montreal.

Segalanya sedang naik daun saat ini bagi Bruce Arena dan New England Revolution, yang saat ini sedang menjalani tiga kemenangan beruntun dan unggul tujuh poin dari penantang terdekat mereka (Settle Sounders) dalam perebutan Perisai Pendukung.

Pembicaraan tim turun minum versus Hitam-dan-Merah tampaknya memiliki dampak yang signifikan, karena New England mencetak tiga gol babak kedua untuk menghapus defisit 1-0 dan bertahan setelah dikurangi menjadi 10 pemain.

Lima dari enam pertandingan terakhir mereka ditentukan oleh satu gol, dengan tim dari Boston Raya keluar sebagai yang teratas setiap kali, dengan empat dari lima serangan mereka sebelumnya datang di babak kedua.

The Revs memiliki pemain yang menonjol di setiap posisi yang dapat memenangkan penghargaan individu saat musim berakhir, tetapi mereka juga merupakan tim yang sangat seimbang, karena 11 pemain berbeda memiliki setidaknya satu gol dalam setahun, dan 10 anggota tim memilikinya. setidaknya satu bantuan.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Dalam selusin pertandingan pertama tahun ini, mereka tampaknya sangat bergantung pada gelandang Carles Gil untuk menciptakan sebagian besar peluang mencetak gol mereka, tetapi mereka membuktikan bahwa mereka bisa menyelesaikannya tanpa dia, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka sejak cedera dan mencetak tujuh gol. sasaran.

Dengan keunggulan 14 poin di puncak klasemen Wilayah Timur, kendala terbesar mereka saat ini adalah memastikan bahwa mereka tetap tajam meski tidak terlalu nyaman, mengingat mereka mampu mendapatkan beberapa kekecewaan yang tidak akan berdampak besar pada mereka. kedudukan.

Cincinnati telah berkompetisi keras selama empat pertandingan terakhir, tetapi mereka tampaknya tidak bisa mendapatkan tiga poin tidak peduli siapa yang mereka mainkan.

Mendapatkan poin selalu penting, tetapi Oranye-dan-Biru tidak melakukan cukup banyak untuk naik ke atas tabel, saat ini duduk di urutan ke-12, dua poin di atas Toronto di posisi terakhir dan 10 poin di belakang Montreal untuk tempat playoff terakhir.

Masalah untuk Jaap Stam adalah masalah yang sama yang dihadapi timnya sepanjang tahun lalu, kegagalan untuk mencetak gol, karena mereka telah disingkirkan dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya dan mereka adalah tim dengan skor terendah kedua di MLS di momen dengan 18 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Mereka menciptakan peluang tetapi berjuang untuk menyelesaikannya, meskipun mereka tidak beruntung pada hari Rabu saat mereka membentur mistar gawang dua kali saat bermain imbang dengan Montreal.

Jika tim ini bisa menang atau seri akhir pekan ini, itu akan membuat rekor baru untuk rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah waralaba, meskipun satu poin lagi tidak akan banyak membantu mereka.

Sebagai mantan bek tengah Stam harus senang dengan seberapa baik timnya bertahan selama empat pertandingan terakhir mereka, hanya kebobolan satu gol dan tidak membiarkan satu tembakan tepat sasaran pada hari Rabu, tetapi dia tahu bahwa mereka harus mulai mendapatkan tiga poin dan cepat jika mereka ingin berada dalam percakapan playoff.

Bek Revs Andrew Farrell menjadi pemimpin waralaba dalam menit bermain (22.932), melampaui Shalrie Joseph, sementara AJ DeLaGarza membuat assist pertamanya untuk New England dalam kemenangan mereka pada hari Rabu dan yang kesembilan dalam karirnya.

Luis Caicedo masih mengalami cedera tubuh bagian bawah, Carles Gil memiliki masalah otot, Arnor Traustason diskors menyusul pengusirannya di akhir kemenangan mereka melawan Black-and-Red.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

DeJuan Jones mencetak gol penentu kemenangan pada hari Rabu, yang kedua musim ini ketika enam gol dan assistnya digabungkan untuk yang kedua terbanyak di antara para pemain bertahan MLS tahun ini dan Matt Turner membuat tujuh penyelamatan di gawang untuk kemenangan ke-10 musim ini, karir-tinggi.

Cincinnati masih kehilangan Calvin Harris karena masalah meniskus, Maikel van der Werff absen karena hernia olahraga, Zico Bailey menderita cedera pinggul dan Allan Cruz akan absen pada pertandingan berikutnya karena akumulasi kartu kuning.

Przemyslaw Tyton memulai kariernya yang ke-30 di MLS pada pertengahan pekan, mengumpulkan clean sheet untuk melegakan Kenneth Vermeer, tetapi dia tidak perlu melakukan satu pun penyelamatan untuk mendapatkan kemenangan.

Luciano Acosta memulai karirnya di MLS ke-125 awal minggu ini, sementara Tyler Blackett belum melakukan debut untuk klub barunya, bernyanyi bersama Cincy selama Jendela Transfer Sekunder dari Nottingham Forest.(red)

Prediksi Pemain New England vs Cincinnati

New England : Turner; Mafla, Farrell, Kessler, Jones; Caldwell, Kaptoum, McNamara, Buchanan; Bou, Buksa

Cincinnati : Vermeer; Hagglund, Cameron, Vallecilla, Castillo; Ordonez, Kubo, Barreal; Acosta, Stanko; Brenner

Prediksi Skor New England vs Cincinnati: 3-1