IKLAN YARA

Prediksi Minnesota vs Kansas City – MLS 22 Agustus 2021

oleh -81.489 views
https://id.wikipedia.org/wiki/Liga_Utama_Sepak_Bola_Amerika_Serikat
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Minnesota vs Kansas City, Sporting Kansas City akan mencoba untuk merebut kembali tempat pertama di Wilayah Barat ketika mereka melakukan perjalanan ke Allianz Field pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 02:30 wib untuk melawan Minnesota United.

The Loons hanya bisa mengumpulkan hasil imbang 1-1 melawan San Jose Earthquakes pada hari Selasa, meskipun memiliki keuntungan pria untuk sebagian besar permainan, sementara KC mampu menyelamatkan satu poin, mencetak gol di injury time melawan Portland Timbers.

Minnesota telah pulih dengan baik dari bentuk buruk mereka di awal tahun, tetapi mereka telah berjuang untuk menemukan percikan ekstra untuk mendapatkan tiga poin selama beberapa minggu terakhir.

Naik seorang pria selama hampir 70 menit pada hari Selasa, Loons jarang memasuki sepertiga akhir Quakes, memainkan lebih banyak permainan vertikal daripada permainan horizontal di babak kedua.

Adrian Heath mengkritik timnya setelah itu karena kekurangan kualitas apa pun, dan meskipun mereka kehilangan pencetak gol terbanyak mereka, mereka seharusnya jauh lebih baik di depan gawang daripada akhir-akhir ini, karena 10 pemain berbeda telah mencetak gol. untuk Minnesota musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya, kualitas tampaknya ada, tetapi kualitas kiper Galaxy Jonathan Klinsmann bahkan lebih baik karena Loons terhalang di setiap kesempatan.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Kalah di kandang akhir pekan lalu dan tersingkir adalah perasaan yang langka bagi skuad ini, yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang sebelumnya, memenangkan enam dari pertandingan itu dan mempertahankan lima clean sheet.

Pergeseran dua pertandingan mereka telah menjatuhkan mereka ke urutan keenam dalam konferensi, empat poin di atas garis playoff, dan sebagai hasilnya mereka akan memiliki beberapa alasan untuk menebus jika mereka ingin kembali ke empat besar, saat ini tujuh poin di belakang Colorado. Rapids untuk posisi itu.

Tanda tim elit adalah seberapa baik mereka dapat merespons ketika mendapat pukulan, dan Peter Vermes telah melihat timnya menjawab panggilan sepanjang musim di departemen itu.

Pada hari Rabu, Wizards-nya tertinggal setelah 17 menit, tertinggal di kandang untuk ketujuh kalinya tahun ini, tetapi menemukan cara untuk mendapatkan poin sekali lagi.

Sisi ini biasanya datar dan lambat di babak pertama melawan Timbers tetapi membuat beberapa penyesuaian waktu paruh yang bagus yang akhirnya terbayar di akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Akhir-akhir ini, berada jauh dari rumah adalah tempat di mana tim ini berkembang pesat, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, mengungguli lawan mereka 11-2 selama rentang itu sambil mempertahankan clean sheet dalam dua pertandingan sebelumnya sebagai tim tamu.

KC berada dalam pertempuran udara untuk pertama di konferensi, dengan Seattle Sounders merebut kembali posisi teratas pada hari Rabu dengan kemenangan mereka dan hasil imbang Wizards.

Awal yang lambat untuk Kansas City pada hari Rabu dapat dijelaskan oleh fakta bahwa mereka memiliki jadwal yang padat akhir-akhir ini, karena mereka tidak memiliki satu minggu penuh di antara pertandingan sejak jeda internasional pada awal Juli, dan mereka tidak memiliki lebih banyak waktu. dari empat hari istirahat di antara pertandingan mereka pada bulan Agustus.

Minnesota kehilangan Franco Fragapane karena cedera paha, Niko Hansen dan Jacori Hayes memiliki masalah hamstring dan pencetak gol terbanyak mereka Robin Lod absen karena cedera kaki.

Will Trapp mencetak gol pertamanya musim ini dalam hasil imbang mereka dengan San Jose, Tyler Miller telah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan tandangnya tetapi memiliki dua clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya di kota kembar.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

DJ Taylor memulai sebagai bek kanan pada hari Selasa menggantikan Chase Gasper, sementara Bakaye Dibassy tidak beruntung untuk mencetak gol bunuh diri di pertandingan terakhir mereka, 12 menit memasuki pertandingan.

Daniel Salloi berada di urutan kedua dalam gol di MLS, karena golnya yang ke-12 musim ini sudah cukup bagi timnya untuk mendapatkan satu poin melawan Portland, sementara bek Graham Zusi membuat sejarah, tampil dalam pertandingannya yang ke-307 untuk Kansas City, melampaui Cobi Jones untuk penampilan musim reguler terbanyak sepanjang masa dengan satu klub MLS.

Vermes pergi dengan starting 11 yang sama pada hari Rabu yang dia lakukan melawan Dallas, dengan Khiry Shelton muncul sebagai satu-satunya pemain pengganti.

Felipe Hernandez tetap absen karena alasan pribadi, sementara Jaylin Lindsey dan Nicolas Isimat-Mirin keduanya memiliki masalah hamstring.(red)

Prediksi Pemain Minnesota vs Kansas City

Minnesota : Miller; Taylor, Boxall, Kallman, Raitala; Trapp, Gregus; Alonso, Reynoso, Finlay; Hunou

Kansas City : Melia; Zusi, llie, Fontas, Martins; Barber, Espinoza, Duke; Russell, Pulido, Salloi

Prediksi Skor Minnesota vs Kansas City: 1-1