IKLAN YARA

Andira Putri, Penyanyi Berbakat yang Memulai Karir dari Cafe dan Restoran di Bali

oleh -99.489 views
Andira Putri Pernyanyi Berbakat Yang Memulai Karir dari Cafe dan Restoran di Bali
UPDATE CORONA

Bali I Realitas Sosok Andira Putri saat ini menjadi penyanyi profesional di Bali dengan tampil di panggung cafe dan restoran. Dira sapaan akrabnya tidak menyangka akan menetap di Bali awal tahun 2021, padahal sebelumnya ia datang untuk berlibur.

Dengan bakat terpendamnya Dira sering datang ke cafe dan restoran untuk nongkrong. Saat itulah dirinya ditawari nyanyi dan malah, karena suaranya yang bagus. Pada akhirnya, malah Dira ditawari oleh pemilik cafe menjadi penyanyi profesional.

“Tawaran menjadi profesional ini tidak saya sia-siakan. Pada akhirnya saya menetap di Bali dan sering manggung di beberapa Cafe dan Restoran. Bahkan juga diundang di acara Wedding dan Ulang Tahun,” ujar Dira saat diwawancarai wartawan senior Syafrudin Budiman SIP, Kamis (19/08/2021) di Bali.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Perempuan cantik berambut panjang ini menceritakan bahwa, saat di Bali sambil tampil live cafe dan restoran. Ia juga tampil live streaming di Bigo sebagai host song content.

“Saya juga saat waktu kosong dan longgar tampil menyanyi live streaming di Bigo. Alhamdulillah banyak fans dan spender-spender yang support Dira. Lumayan mas ada tambahan penghasilan,” katanya pemilik suara dengan nada tinggi ini.

Dira mengutarakan, awalnya berterima kasih karena diberi kesempatan manggung di Cafe Beer&Co di Petitenget, Seminyak, Bali. Ia mengaku disanalah dia ditawarin pertama kali nyanyi.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

“Saya setiap nyanyi selalu update di story instagram & whatsapp. Akhirnya banyak yang milih saya untuk menjadi penyanyi event dan wedding di cafe, maupun hotel,” ungkapnya.

Dira juga mengaku, awalnya tidak punya apa-apa dan saat merintis menjadi seorang penyanyi cafe. Bahkan Dira belum memiliki teman waktu awal masuk Bali.

“Sekarang saya sudah punya banyak teman yang selalu support. Bahkan Dira sudah memiliki apa yang dimaui. Hasil uang dari dia kerja sebagai penyanyi-pun selalu saya kasih ke adik-adikku, walaupun tidak seberapa,” jelasnya panjang lebar.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Kegigihan Dira ini menjadi tanda bukti bahwa dimana pun dan bagaimanapun kita. Katanya, keluarga adalah nomor satu dan teman dekat adalah yang kedua.

“Dira tidak pernah lupa sama orang yang selalu support dia, terutama keluarga dan sahabatnya,” ucapnya.

Dira mengungkapkan, bahwa dirinya adalah orang yang selalu terbuka sama ibunya. Katanya, apa-apa yang dilakukannya selalu dikirim ke ibunya, baik melalui video dan foto.

“Ini menjadi tanda bukti saya, bahwa  selalu terbuka ke siapapun, terutama kepada keluarga dan ke temen-teman dekatnya,” pungkas Dira mengakhiri wawancaranya. (red)