IKLAN YARA

Penemuan Mayat Bocah di Indramayu, di Perkirakan Berusia 10 Tahun

oleh -44.489 views
Penemuan Mayat Bocah
UPDATE CORONA

Indramayu I Realitas – penemuan mayat bocah terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Diketahui korbannya diperkirakan berusia 10 tahun Selain itu, korban berjenis kelamin laki-laki,  korban pertama kali ditemukan warga pada Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saksi mata ketika itu hendak mengambil air wudu.

Namun, ia tiba-tiba melihat sebuah benda mirip boneka di sungai Sungai Prawira, Sungai tersebut terletak di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kemudian karena penasaran dan mencium bau tak sedap, saksi mata mencoba memeriksa benda tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Betapa kagetnya, ternyata benda yang awalnya dikira boneka adalah seorang manusia, Saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP Febry H Samosir membenarkan kejadian ini, Ia menyebut saat ini jasad sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA :   Pemkab Atim Tandatangani MOU-MOA Dengan Poltekkes Kemenkes Aceh

“Untuk mayat sekarang sudah dibawa oleh inafis ke Rumkit,” ujar dia.

AKP Febry H Samosir mengatakan, untuk sementara, polisi belum bisa memastikan indentitas dari bocah malang tersebut, Ia diperkirakan hanyut dari daerah hulu sungai dan terbawa arus hingga sampai ke Desa Rawadalem. Mengingat, volume air Sungai Prawira sebelumnya sedang dalam keadaan besar. umgkap nya

Korban diperkirakan meninggal dunia 3-4 hari yang lalu.

Adapun, ciri-ciri dari jenazah tersebut, disampaikan Kapolsek Balongan, mengenakan kaos putih, celana pendek hitam, “Dengan tinggi badan jenazah sekitar 120 cm dan perawakan kecil,” tutupnya dia. 

Sumber:trb