IKLAN YARA

Prediksi DC United vs Philadelphia – MLS 29 Agustus 2021

oleh -82.489 views
Prediksi DC United vs Philadelphia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi DC United vs Philadelphia, DC United ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka saat menjamu Philadelphia Union pada hari Minggu 29 Agustus Pukul 06:30 wib, di Wilayah Timur MLS.

Tim tamu memiliki 32 poin atas nama mereka setelah memainkan 21 pertandingan, sementara DC United duduk di urutan ketujuh tetapi hanya di atas Atlanta United dengan selisih gol.

Tim asuhan Hernan Losada tidak pernah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut musim ini, dan mereka harus menghindari kekalahan pada hari Minggu untuk memastikan itu tidak berubah.

DC United memiliki kesempatan untuk memperpanjang jarak antara mereka dan kelompok pengejaran playoff terakhir kali, tetapi mereka akhirnya membiarkan Atlanta untuk menutup di tempat ketujuh setelah kemenangan di Audi Field.

Yordy Reyna menyamakan kedudukan untuk DC United tetapi delapan menit menjelang pertandingan usai, Marcelino Moreno mencetak gol kemenangan untuk memperpanjang rekor kemenangan Atlanta menjadi empat pertandingan.

Penjaga gawang pilihan pertama Bill Hamid telah absen karena cedera dalam beberapa pertandingan terakhir, dan Jon Kempin telah mengisi di antara tiang gawang, tetapi ia telah kebobolan sejumlah gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Gent vs Anorthosis - Liga Konfrensi 30 September 2021

DC United kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan melawan New England Revolution dan Nashville SC, yang berarti bahwa mereka sekarang telah kebobolan paling banyak dari 11 tim teratas di Wilayah Timur.

Philadelphia bangkit kembali dari kekecewaan di leg pertama semifinal Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan melawan New York City, diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Montreal terakhir kali.

Union harus menunggu hingga menit ke-87 untuk menyamakan kedudukan, yang datang dari pemain pengganti Quinn Sullivan, hanya enam menit setelah ia memasuki lapangan di Subaru Park.

Termasuk pertandingan melawan DC United ini, tim asuhan Jim Curtin memiliki dua pertandingan sebelum pertandingan leg kedua Liga Champions melawan klub Meksiko Club America, dan mereka ingin masuk ke pertandingan itu dengan serangkaian hasil positif di bawah ikat pinggang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Bournemouth - EFL Championship 30 September 2021

Philadelphia telah melakukan perjalanan ke Washington musim ini, dan pulang dengan tiga poin berkat serangan kemenangan dari Kacper Przybylko, yang hanya satu dari dua tembakan tepat sasaran yang berhasil dilakukan tim tamu hari itu.

DC United akan bertekad untuk menghindari kekalahan kali ini, setelah Philadelphia menyelesaikan kemenangan kedua mereka atas tim Losada pada akhir Juli, pertandingan itu berakhir 2-1 untuk Union berkat gol dari Sergio Santos dan Przybylko.

Kiper Hamid akan terus absen untuk DC United, bersama dengan bek tengah Donovan Pines, penyerang Nigel Robertha dan pemain sayap Paul Arriola, yang semuanya diharapkan pulih dari cedera mereka bulan depan.

Brendan Hines-Ike, yang mengalami patah pinggul pada awal Juli, dan Adrien Perez, yang baru pulih dari patah pergelangan kaki yang dideritanya pada awal Agustus, harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali ke tim Losada.

Kempin, Steven Birnbaum, Joseph Mora dan Edison Flores adalah satu-satunya pemain yang mempertahankan tempat mereka di starting 11 untuk pertandingan terakhir dari tim yang kalah dari New England, tetapi Losada bisa kembali ke susunan pemain yang sama dengan tim yang mengalahkan Montreal .

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Randers - Liga Konfrensi 30 September 2021

Pasangan bek tengah Philadelphia Jack Elliott dan Jakob Glesnes telah memulai setiap pertandingan MLS musim ini dan itu akan berlanjut pada hari Minggu, dengan Jose Andres Martinez duduk di depan mereka dalam peran lini tengah defensif.

Przybylko digantikan oleh Cory Burke untuk pertandingan terakhir, tetapi Przybylko diperkirakan akan kembali ke starting lineup, yang mungkin terlihat mirip dengan tim yang mengalahkan New York City.(red)

Perkiraan Pemain DC United vs Philadelphia

DC United : Kempin; Alfaro, Brillant, Najar; Mora, Nyeman, Moreno, Gressel; Paredes, Kamara, Flores

Philadelphia : Blake; Wagner, Elliott, Glesnes, Powell; Flach, Martinez, Bedoya; Gazdag; Santos, Przybylko

Prediksi Skor DC United vs Philadelphia: 2-2