IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs Go Ahead Eagles – Eredivisie 22 Agustus 2021

oleh -336.489 views
Prediksi Feyenoord vs Go Ahead Eagles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Feyenoord vs Go Ahead Eagles, Go Ahead Eagles adalah tamu di De Kuip pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 19:30 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tuan rumah Feyenoord.

Feyenoord yang sedang terbang tinggi akan berusaha untuk membangun kemenangan 4-0 atas Willem II ketika mereka menghadapi G.A.Eagles pada hari ke-2 kampanye Eredivisie yang baru.

Rotterdammers telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Steve Berghuis tidak lagi menjadi bagian dari tim, tetapi gelandang berbakat Guus Til kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan.

Baik Diemers dan Jahanbakhsh kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera. Para pendatang baru, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam pertandingan pembuka mereka, dengan tim kalah dari Heerenveen di kandang sendiri.

Bagaimanapun, David menghadapi Goliath di Rotterdam, dan kami tidak percaya bahwa tim underdog mampu merusak pesta Feyenoord di De Kuip. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Feyenoord menghancurkan G.A. Elang 8-0.

Feyenoord ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 3-0 Kualifikasi Liga Konferensi melawan IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Newcastle - Liga Inggris 25 September 2021

Aspek berulang dari permainan Feyenoord baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, di 5 di antaranya, taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari SC Heerenveen di kompetisi Eredivisie, Go Ahead Eagles dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. SC Heerenveen membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Tibor Halilovi (7′) mencetak gol untuk SC Heerenveen.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan Go Ahead Eagles telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada saat itu, penyerang mereka telah mencetak 12 gol. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Go Ahead Eagles tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 19/10/2013 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 3 dari game ini & Go Ahead Eagles 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Middlesbrough - EFL Championship 25 September 2021

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah match day 29 Eredivisie 04/05/2017 yang berakhir dengan skor Feyenoord 8-0 Go Ahead Eagles.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Mark Diemers (Cedera Lutut), Aliou Balde (Operasi Lutut), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) akan absen untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Sam Crowther (Kondisi Jantung), Joris Kramer (Cedera Selangkangan) dan Frank Ross (Ligamen Lutut Robek) tidak akan bermain di sini.

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta. Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014. Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Mainz - Bundesliga 25 September 2021

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm. Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol. Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

Tampaknya bagi kami bahwa Feyenoord kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Go Ahead Eagles juga mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang gawangnya meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Feyenoord di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Feyenoord vs Go Ahead Eagles

Feyenoord : Bijlow; Malacia, Senesi, Trauner, Pedersen; Toornstra, Kokcu, Til; Sinisterra, Linssen, Bozenik

Go Ahead Eagles : Noppert; Bakker, Berden, Deijl, Dimitrijevic; Dos Santos, Kuipers, Lucassen; Mulenga, Nauber; Rommens

Prediksi Skor Feyenoord vs Go Ahead Eagles: 3-1