IKLAN YARA

Prediksi Twente vs Ajax – Eredivisie 22 Agustus 2021

oleh -226.489 views
Prediksi Twente vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Twente vs Ajax, Ajax menuju De Grolsch Veste pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 17:15 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Twente.

Didukung oleh kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas NEC Nijmegen, Ajax akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen ketika mereka menghadapi Twente di De Grolsch Veste pada hari Minggu.

Sang juara bertahan tampil impresif dalam pertandingan pembuka mereka, dengan kapten Dusan Tadic melanjutkan posisinya di musim lalu. Meskipun gagal mencetak gol dalam kemenangan atas NEC, penandatanganan musim panas Steven Berghuis harus mempertahankan tempatnya di starting XI.

Antony, yang mewakili Brasil di Olimpiade, juga dapat memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Minggu, sementara bek kiri Tagliafico tetap absen karena skorsing.

Twente, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Fortuna Sittard. The Reds kemungkinan juga akan menang, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Anda harus tahu bahwa lebih dari 2,5 gol telah terjaring dalam enam dari tujuh pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak. Semua Cerny, Lukoki, dan Pierie telah berjuang dengan cedera untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

FC Twente tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan tersebut, FC Twente berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 percobaan mengarah ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Twente adalah Ricky van Wolfswinkel (36′). Untuk lawan mereka, Fortuna Sittard memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mats Seuntjens (61′) dan Toshio Lake (81′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana FC Twente belum kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa FC Twente telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Masuk ke kontes ini, FC Twente tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Ajax akan datang ke pertemuan setelah menang 5-0 Eredivisie dengan gerhana NEC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Sébastien Haller (6′), Noussair Mazraoui (10′) dan Dušan Tadić (20′, 39′). NEC memiliki 6 upaya tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Bart van Rooij (14′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk NEC.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

Para pemain penyerang dari Ajax telah berhasil mencetak banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 20). Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata luar biasa dari 3,33 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan bertahan di game berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 12/03/2017 menunjukkan bahwa FC Twente telah memenangkan 1 dari mereka dan Ajax 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-16 pada 14/01/2021 ketika skor akhir adalah FC Twente 1-3 Ajax.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Pol van Boekel.

Manajer FC Twente Ron Jans akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Ajax Erik ten Hag memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Perr Schuurs (Cedera Betis), Mohammed Kudus (Cedera Pergelangan Kaki) dan Sean Klaiber (Cedera Cruciate Ligament) tidak siap untuk seleksi. Nicolás Tagliafico tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Ajax cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, FC Twente mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Karena itu kami mengantisipasi margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Ajax secara penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Twente vs Ajax

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Troupee, Oosterwolde; Ilic, Zerrouki, Bosch; Menig, Van Wolfswinkel, Cleonise

Ajax : Stekelenburg; Martinez, Alvarez, Mazroui, Blind; Klaasen, Gravenberch, Neres; Tadic, Haller, Berghuis

Prediksi Skor Twente vs Ajax : 1-3