IKLAN YARA

Prediksi Granada vs Valencia – Liga Spanyol 22 Agustus 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Granada vs Valencia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Granada vs Valencia, Valencia akan berusaha menambah kemenangan kedua berturut-turut untuk memulai kampanye La Liga pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Granada.

Tuan rumah meraih satu poin pada hari pembukaan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Villarreal, sementara tim tamu mereka memulai dengan kemenangan 1-0 atas Getafe.

Setelah finis di posisi ketujuh dalam kampanye 2019-20, Granada menghabiskan sebagian besar musim lalu dalam pertempuran untuk tempat yang sama.

Di bawah manajemen Diego Martinez, Nazaries menduduki tempat ketujuh pada Februari, tetapi performa mereka akan menurun di babak terakhir.

Serangkaian empat kekalahan beruntun dan satu hasil imbang pada hari terakhir membuat mereka akhirnya turun ke posisi kesembilan, sebagai akibatnya kehilangan sepak bola Eropa.

Sekarang di bawah asuhan Robert Moreno setelah kepergian Martinez pada akhir musim lalu, mereka akan tertarik untuk bangkit kembali tahun ini dan berjuang kembali ke persaingan untuk kualifikasi kontinental, tetapi mereka menghadapi ujian berat untuk memulai saat mereka melakukan perjalanan. untuk menghadapi juara Liga Europa Villarreal.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

Meskipun didominasi untuk sebagian besar pertemuan, Granada berdiri kuat untuk mengambil satu poin dalam hasil imbang tanpa gol, dengan Gerard Moreno ditolak oleh pembersihan garis gawang saat tim tamu menjaga clean sheet yang terpuji.

Dalam pertandingan liga kandang pertama mereka musim ini, mereka akan berusaha membangun awal yang positif itu dengan kemenangan kandang yang mengesankan.

Mereka menghadapi tim Valencia yang memulai dengan kemenangan minggu lalu, dan akan mengincar kampanye yang lebih kuat setelah musim yang mengkhawatirkan terakhir kali.

Menyusul penjualan beberapa pemain kunci sejalan dengan kesulitan keuangan yang sedang berlangsung, Valencia menjalani musim yang sulit musim lalu, akhirnya finis di posisi ke-13 setelah tampil buruk di bawah Javi Gracia pada tahap awal tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Setelah penunjukan Jose Bordalas pada bulan Mei, mereka akan berharap untuk awal yang baru dan kampanye yang lebih konsisten, dan mereka memulai dengan cara yang positif Jumat lalu.

Los Murcielagos berjuang keras sejak awal saat Hugo Guillamon diusir keluar lapangan setelah pertandingan baru berjalan tiga menit, tetapi mereka memimpin lebih dulu melalui Carlos Soler, dan berdiri kokoh untuk memastikan kemenangan 1-0.

Sekarang menghadapi ujian berat dalam perjalanan mereka, pasukan Bordalas akan berharap untuk membuat dua kemenangan dari dua dalam upaya mereka untuk memantapkan diri di paruh atas musim ini.

Bek tengah Granada, Neyder Lozano, absen karena patah tulang kering, yang berarti ia akan absen untuk waktu yang lama.

Yan Eteki juga diragukan, setelah melewatkan pertandingan pembuka musim, dan Monchu, Maxime Gonalons, dan Luis Milla harus kembali bermain di lini tengah saat dia absen.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Barisan ini akan dipimpin oleh penyerang Kolombia Luis Suarez, yang mendapatkan transfer setelah mencetak 19 gol liga di musim 2019-20 untuk Real Zaragoza di kasta kedua Spanyol.

Valencia tidak akan diperkuat gelandang Hugo Guillamon, yang akan menjalani skorsing menyusul kartu merahnya melawan Getafe.

Barisan mereka akan dipimpin oleh duo penyerang Goncalo Guedes dan Maxi Gomez, didukung oleh penyerang sayap Carlos Soler dan Denis Cheryshev.

Giorgi Mamardashvili yang berusia dua puluh tahun menarik perhatian dengan penampilan impresifnya pekan lalu, saat ia tiba-tiba masuk ke dalam tim karena cedera pada Jasper Cillesen dan Jaume Domenech, melakukan beberapa penyelamatan kunci untuk mencetak clean sheet.(red)

Prediksi Pemain Granada vs Valencia

Granada :Escandell; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Gonalons, Monchu, Milla; Puertas, Suarez, Machis

Valencia :Mamardashvili; Correia, Gabriel, Alderete, Gaya; Cheryshev, Racic, Wass, Soler; Gomez, Guedes

Prediksi Skor Granada vs Valencia: 1-3