IKLAN YARA

Prediksi Montreal Impact vs Toronto – MLS 28 Agustus 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Montreal Impact vs Toronto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Montreal Impact vs Toronto, Putaran kedua dari Canadian Classique akan menjadi salah satu alur cerita yang akan diikuti pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 06:30 wib ketika CF Montreal menjamu Toronto di Stadion Saputo di La Belle Province.

Dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Montreal tidak terkalahkan, seri dengan Philadelphia Union akhir pekan lalu 1-1, sementara TFC menjatuhkan pertandingan ketiga berturut-turut pada hari Sabtu, 3-1 ke Inter Miami.

Setelah 21 pertandingan, Montreal telah membuat peningkatan yang signifikan dari musim lalu, saat ini duduk di tempat keenam di Wilayah Timur karena mereka berada di garis finish tertinggi mereka untuk musim reguler sejak berada di urutan kelima di Timur dalam kampanye 2015 mereka.

Wilfried Nancy telah menanamkan keyakinan yang tulus pada tim ini bahwa mereka dapat mengalahkan tim mana pun di luar sana, meskipun mereka masih kekurangan naluri pembunuh untuk menghabisi tim yang sedang terpuruk.

Pekan lalu, insting itu menghindari mereka lagi saat mereka membiarkan gol penyama kedudukan pada menit ke-87 melawan Philly, kedua kalinya bulan ini Montreal membiarkan gol telat dan membiarkan tiga poin berubah menjadi satu.

Tampaknya itu menjadi hal besar yang memisahkan mereka dari tim yang berjuang untuk tetap berada di posisi playoff ke tim yang bisa berada di eselon teratas Wilayah Timur.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Sejak kembali ke Stadion Saputo pada pertengahan Juli, tim ini telah mendapatkan dukungan dari penonton tuan rumah, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut dan mencetak sembilan gol selama rentang waktu tersebut.

Montreal telah mampu menavigasi secara efektif melalui musim ini dengan menunjukkan banyak kesabaran untuk menjaga pertandingan mereka tetap dekat sejak awal sambil menghindari kekalahan yang berkepanjangan, yang merupakan area yang mereka hadapi tahun lalu di bawah Thierry Henry, kalah dalam empat pertandingan berturut-turut pada empat kesempatan terpisah. .

The Reds berusaha menemukan jalan keluar dari mantra bermasalah lainnya, saat ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan MLS terakhir mereka, datang tanpa poin dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Toronto tampil buruk sejak peluit pembukaan melawan Herons Sabtu lalu, tertinggal 3-0 pada tahap awal babak kedua dan hanya mendapat dukungan karena gol bunuh diri Kieran Gibbs baru saja melewati satu jam.

Sejak tag interim dihapus, manajer Javier Perez belum mendapatkan poin karena timnya terus mengalami kerusakan pertahanan yang mahal, mencegah mereka naik ke atas meja.

Saat ini, The Reds terlalu manis pada akhirnya, bermain terlalu banyak operan daripada membersihkannya ketika mereka memiliki peluang, yang telah menjadi masalah sepanjang musim bagi tim yang kebobolan gol terbanyak di MLS tahun ini. (44).

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Everton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Sangat sulit untuk menjaga ketenangan Anda dan memainkan permainan Anda ketika Anda kebobolan gol awal sebanyak yang dimiliki TFC akhir-akhir ini, memungkinkan 10 gol di babak pertama dalam enam pertandingan mereka saat ini, lima di antaranya dicetak dalam 20 menit pertama pertandingan. pertandingan.

Toronto baru saja menyelesaikan rangkaian tiga pertandingan yang sulit dalam seminggu Sabtu lalu, dan jadwal akan sama menuntut untuk sisa musim panas dengan hanya enam hari untuk beristirahat di antara kekalahan mereka ke Miami dan pertandingan mereka dengan Montreal.

Montreal tidak akan memiliki pencetak gol utama mereka Mason Toye tersedia untuk akhir pekan ini karena cedera bahu, Romell Quioto memiliki masalah hamstring, Ahmed Hamdi menderita masalah paha depan, sementara Ballou Tabla dan Lassi Lappalainen keduanya menderita cedera pangkal paha.

Bek tengah Robert Thorkelsson menjalani operasi yang sukses untuk hernia olahraga pada adduktor kirinya pada hari Selasa tetapi akan absen selama delapan hingga 12 minggu ke depan, sementara Jonathan Sirois kembali dari masa pinjamannya dengan Valor FC di Liga Premier Kanada.

Kiper Sebastian Breza membuat start keempat berturut-turut di bawah mistar gawang untuk Montreal akhir pekan lalu, sementara Rudy Camacho melewatkan pertandingan itu karena skorsing kartu merah dan klub menandatangani Matko Miljevic yang berusia 20 tahun dengan kontrak tiga setengah tahun lalu. Jumat dari Argentinos Juniors, dengan opsi untuk tetap di tahun 2025.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Quentin Westberg menjadi starter di gawang Toronto selama dua pertandingan terakhir mereka, menggantikan Alex Bono, kebobolan tiga dari enam tembakan yang dia hadapi melawan Miami.

Jozy Altidore akan absen setidaknya selama enam minggu setelah menjalani operasi kaki, Ralph Priso absen selama sisa tahun ini karena cedera pergelangan kaki, Ayo Akinola mengalami robekan ACL, sementara Tsubasa Endoh dan Dom Dwyer absen karena cedera tubuh bagian bawah. .

Perez membuat banyak perubahan pada starting 11 akhir pekan lalu pada tim yang memulai kekalahan mereka dari Atlanta United ketika Kemar Lawrence, Luke Singh dan Richie Laryea semuanya menjadi starter di belakang, sementara Marco Delgado menggantikan Michael Bradley di lini tengah, dengan Yeferson Soteldo , Alejandro Pozuelo dan Ifunanyachi Achara bermain dalam peran yang lebih menyerang.(red)

Perkiraan Pemain Montreal Impact vs Toronto

Montreal : Breza; Miller, Waterman, Brault-Guillard; Maciel, Choiniere, Piette, Mihailovic; Torres, Johnsen, Ibrahim

Toronto : Bono; Lawrence, Zavaleta, Gonzalez, Morrow; Bradley, Delgado; DeLeon, Pozuelo, Osorio; Mullins

Prediksi Skor Montreal Impact vs Toronto: 2-1