IKLAN YARA

Prediksi Austin vs Portland Timbers – MLS 22 Agustus 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Austin vs Portland Timbers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Austin vs Portland Timbers, Austin FC akan mencoba untuk pindah dari bagian bawah Wilayah Barat ketika mereka menyambut Portland Timbers ke stadion Q2 pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 08:00 wib.

Tuan rumah sedang dalam performa yang buruk, tetapi tim tamu tidak tampil lebih baik saat mereka berusaha untuk mempertahankan tempat mereka di babak playoff.

Austin akhirnya berhasil mencetak gol pada hari Rabu setelah dua kali kosong di pertandingan sebelumnya, tetapi akhirnya tidak menghasilkan apa-apa karena mereka kalah dari Vancouver Whitecaps.

Pertandingan tersebut mewakili peluang terbaik mereka untuk mematahkan hasil buruk mereka, saat mereka mengambil posisi satu tempat di atas mereka di kandang, dan ketika kapten Alex Ring memimpin tim ekspansi di akhir babak pertama, sepertinya mereka akan melakukannya. persis itu.

Semuanya terurai sekali lagi, bagaimanapun, di babak kedua. Vancouver menyamakan kedudukan dari sepak pojok di awal dan, setelah Jon Gallagher dan Tomas Pochettino menyia-nyiakan peluang untuk mengembalikan keunggulan, Verde & Black terjebak pada istirahat, dengan Brian White mampu menyelesaikan ke gawang yang kosong untuk menutup kemenangan 2-1 .

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Fiorentina - Serie A Italia 18 September 2021

Hasil itu membuat tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan keunggulan kandang mungkin tidak membantu mereka dalam pertandingan ini, karena penampilan buruk mereka juga sama dengan penampilan kandang yang mengecewakan, dengan lima dari tujuh kekalahan itu sebenarnya datang di kandang mereka sendiri.

Meskipun tidak setingkat lawan mereka, penampilan Portland juga tidak membuat pembacaan yang menyenangkan, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan MLS terakhir mereka.

Lari itu termasuk pembongkaran 6-2 di kandang oleh Seattle Sounders akhir pekan lalu, tetapi Timbers secara mengesankan mampu bangkit kembali dari itu ketika mereka melakukan perjalanan ke Sporting Kansas City pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Almeria - Segunda Spanyol 18 September 2021

Kansas memasuki pertandingan sebagai pemimpin Wilayah Barat, tetapi tim tamu memimpin sebagian besar pertandingan, berkat gol Felipe Mora pada menit ke-17.

Diego Valeri bisa saja memastikan kemenangan dengan satu lawan satu di babak kedua dan kemudian dihukum karena kesalahannya ketika Sporting menyamakan kedudukan melalui Daniel Salloi pada menit ke-92.

Portland mungkin telah bermain imbang 1-1 sebelum pertandingan, dan itu akan membangun kepercayaan diri dalam tim menjelang pertandingan yang sangat bisa dimenangkan.

Austin merasa lega karena pemain baru yang baru direkrut, Sebastian Driussi, bisa tampil sebagai starter melawan Caps, setelah tertatih-tatih di pertandingan sebelumnya, dan dia kemungkinan akan memimpin lini depan lagi setelah mendapatkan satu assist pada penampilan nyata pertamanya untuk tim.

Cecilio Dominguez digantikan pada tanda setengah jam; Pemain asal Paraguay itu tampaknya tidak keluar karena cedera, meskipun ia dikeluarkan dari starting lineup dalam pertandingan terakhir karena sakit yang berkepanjangan, jadi itu mungkin berperan.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Alessandria - Serie B Italia 18 September 2021

Masih banyak pemain yang absen – seperti Aaron Schoenfeld, Ben Sweat dan Danny Hoesen – tetapi bek tengah Julio Cascante akan bisa kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merah.

Timbers juga tanpa sejumlah pemain; Jeff Attinella dan Andy Polo absen musim ini setelah menjalani operasi, dan Eryk Williamson tetap absen karena protokol kesehatan dan keselamatan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Kiper Steve Clark melakukan kembali dalam pertandingan melawan Kansas, meskipun, setelah pulih dari cedera paha kanan.(red)

Prediksi Pemain Austin vs Portland Timbers

Austin : Stuver; Lima, Besler, Cascante, Jimenez; Pereira, Ring; Fagundez, Pochettino, Dominguez; Driussi

Portland Timbers : Clark; Van Rankin, Tuiloma, Zuparic, Bravo; D. Chara, Paredes, Zambrano; Loria, Mora, Asprilla

Prediksi Skor Austin vs Portland Timbers: 1-1