IKLAN YARA

Prediksi Houston Dynamo vs Dallas – MLS 22 Agustus 2021

oleh -91.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Houston Dynamo vs Dallas, Akan ada banyak pertandingan untuk akhir pekan ini di Texas Derby saat Houston Dynamo menjamu Dallas dari BBVA Compass Stadium pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:30 wib.

Orange Crush tidak pernah menang dalam 13 pertandingan terakhir mereka, sementara Toros telah kehilangan pertandingan berturut-turut setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut.

Bukan rahasia lagi bahwa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk Tab Ramos dan timnya selama beberapa bulan terakhir, karena mereka turun ke posisi 12 di tabel Wilayah Barat.

Pada bagian awal kampanye ini, Houston berada tepat di tengah-tengah perlombaan playoff, tetapi posisi mereka telah berubah secara dramatis sejak akhir Mei, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 22 Mei melawan Vancouver Whitecaps.

Akhir-akhir ini, masalahnya adalah awal yang lambat, kebobolan gol pembuka di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan semua gol itu datang dengan waktu kurang dari 15 menit.

Tim ini tidak tampil baik saat berjuang kembali ke pertandingan, belum menang saat kebobolan gol pembuka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Namun, mereka juga meninggalkan banyak poin di atas meja, menyia-nyiakan 11 dari posisi kemenangan dalam kampanye 2021 mereka.

Sepertinya mereka memiliki gunung untuk didaki, tetapi beberapa kemenangan dapat mengubah nasib mereka karena mereka saat ini enam poin di belakang Portland Timbers untuk tempat playoff terakhir, meskipun ada empat tim di atas mereka dalam pengejaran itu saat ini.

Pada hari Rabu, Dallas menyia-nyiakan kinerja yang kuat melawan Seattle Sounders, menjatuhkan pertandingan kedua berturut-turut karena mereka saat ini duduk tiga poin di belakang tempat playoff.

The Toros memiliki 65% penguasaan bola melawan pemimpin Wilayah Barat dan 87% dalam hal akurasi operan tetapi hanya bisa mengumpulkan dua tembakan tepat sasaran.

Luchi Gonzalez harus kecewa karena timnya harus pulang dengan tangan kosong selama dua minggu terakhir, meskipun memiliki peluang yang sama melawan Sporting Kansas City dan Rave Green.

Mereka akan merasa jauh lebih baik tentang permainan mereka di jalan, tidak terkalahkan dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, memberi KC kekalahan kandang pertama mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Incheon - K League 22 September 2021

Mereka belum pernah menang di Houston sejak kampanye 2016, tanpa gol dalam dua pertandingan tandang melawan mereka pada tahun 2020.

Tiga pertandingan berikutnya adalah tandang, di mana mereka mengalami kesulitan musim ini, kalah tujuh dari sembilan pertandingan tandang.

Marko Maric memulai karirnya yang ke-43 sebagai penjaga gawang untuk Houston pada hari Rabu, sementara Adam Lundqvist membuat penampilan ke-15nya musim ini di pertahanan dan ke-80 sepanjang masanya untuk Dynamo dan Teenage Hadebe mendapatkan start ketujuhnya.

Houston terus tanpa Nico Lemoine dengan cedera pangkal paha kanan, Ethan Bartlow dipertanyakan dengan cedera paha kanan, Tyler Pasher memiliki cedera tubuh bagian bawah kanan dan Corey Baird memiliki cedera tubuh bagian bawah.

Darwin Ceren membuat penampilan musim regulernya yang ke-70 untuk Houston awal pekan ini, Zarek Valentin mendapatkan caps MLS ke-170 dan Fafa Picault membuat penampilannya yang ke-125 di Major League Soccer dan hanya membutuhkan empat starter lagi untuk mencapai 100.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Gelandang Dallas Kalil ElMedkhar membuat penampilan ketiganya di MLS pada hari Rabu, sementara Beni Redzic melewatkan pertandingan lain karena keseleo pergelangan kaki, John Nelson mengalami cedera punggung dan Paxton Pomykal masih dirawat karena masalah lutut.

Bressan kembali dari skorsing kartu kuningnya, memulai dalam pertahanan melawan Sounders menggantikan Matt Hedges, sementara Bryan Acosta berada di starting lineup pada hari Rabu untuk pertama kalinya sejak 8 Juli dan Jader Obrian menggantikan Paxton Pomykal yang cedera di lapangan. sayap.

Pencetak gol terbanyak mereka, Ricardo Pepi, tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan catatan sebelumnya dalam kemenangan 4-0 atas Los Angeles Galaxy pada akhir Juli ketika ia mencetak hat-trick.(red)

Prediksi Pemain Houston Dynamo vs Dallas

Houston Dynamo : Maric; Lundqvist, Hadebe, Figueroa, Valentin; Ceren, Garcia; Picault, Corona, Rodriguez; Urruti

Dallas : Maurer; Twumasi, Hedges, Bressan, Hollingshead; Cerillo, Acosta; Vargas, Ferreira, Ricaurte; Pepi

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Dallas: 0-1