IKLAN YARA

Prediksi Colorado vs Salt Lake – MLS 22 Agustus 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Colorado vs Salt Lake
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Colorado vs Salt Lake, Colorado Rapids ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 08:00 wib ketika mereka menjamu Real Salt Lake, dan jika mereka berhasil melakukannya, itu akan menjadi hasil terpanjang tanpa kekalahan musim ini.

Salt Lake juga datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan, dan mengklaim tiga poin akhir pekan ini akan mengurangi kesenjangan tujuh poin saat ini dengan Colorado, yang duduk tepat di atas mereka di urutan keempat.

Sisi Robin Fraser telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang telah membantu mereka menang 3-1 melawan Houston Dynamo dan kemenangan 2-1 terakhir kali melawan Los Angeles Galaxy.

Jonathan Lewis memberi Colorado keunggulan awal dari jarak 12 yard dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi tim tandang harus menunggu hingga menit ke-73 untuk pemenangnya, yang datang dari pemain pengganti Andre Shinyashiki.

Dengan dua pertandingan di tangan pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders, dan hanya duduk lima poin di belakang mereka, Colorado akan memiliki posisi teratas dalam pandangan mereka, tetapi mereka harus melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka untuk menjaga tekanan pada tim di atas mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Colorado telah menempatkan diri mereka di posisi yang menjanjikan di Wilayah Barat dan memiliki salah satu peluang terbaik mereka untuk memenangkan liga setelah menjadi runner-up pada tahun 2016.

Setelah memainkan 18 pertandingan hingga saat ini, musim telah melewati setengah jalan dan tim asuhan Fraser memiliki 16 pertandingan MLS lagi untuk mengamankan tempat mereka di playoff nasional, dan juga menempati posisi teratas di Barat.

Salt Lake memenangkan pertandingan back-to-back untuk pertama kalinya sejak dua pertandingan pembukaan MLS, menempatkan mereka dalam performa yang baik menuju bentrokan tujuh besar ini dengan Colorado.

Justin Meram memberi Salt Lake awal yang sempurna di Stadion Rio Tinto terakhir kali melawan Houston, tetapi tim tuan rumah akhirnya membutuhkan gol penentu kemenangan dari Anderson Julio untuk menyegel tiga poin dua menit menjelang pertandingan usai.

Dari 27 poin yang diperoleh tim Freddy Juarez musim ini, 19 di antaranya datang di kandang sendiri di Stadion Rio Tinto, yang berarti hanya delapan poin yang telah dicapai di laga tandang, menunjukkan bahwa tiga poin pada hari Minggu tidak mungkin untuk Salt Lake.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Kedua tim ini bertemu di Utah belum lama ini ketika Salt Lake menjadi pemenang di akhir Juli, berkat gol bunuh diri William Yarbrough dan serangan Bobby Wood dan Rubio Rubin, memastikan kemenangan 3-0.

Tiga pertemuan sebelumnya antara Colorado dan Salt Lake telah penuh dengan gol, dengan tiga skor terakhir menunjukkan 3-0, 5-0 Colorado dan 4-1 Salt Lake, dan dengan kedua belah pihak telah menjadi pencetak gol yang sehat di depan gawang musim ini , narasi serupa kemungkinan akan menyusul pada hari Minggu.

Pemain sayap Colorado Younes Namli telah absen sejak 9 Mei karena patah pergelangan kaki, dan dia juga akan absen dari skuad hari Minggu, tidak berharap untuk kembali sebelum akhir September.

Fraser cenderung memilih formasi 3-4-2-1 dan merotasi tiga penyerang selama dua pertandingan terakhir, dengan Diego Rubio, Michael Barrios dan Shinyashiki semuanya digantikan terakhir kali oleh Lewis, Cole Bassett dan Mark-Anthony Kaye di posisi menyerang, tetapi Kaye dan Bassett mempertahankan 11 tempat awal mereka, mereka hanya memainkan peran yang lebih dalam.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Tenerife - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Penjaga gawang Salt Lake David Ochoa hampir kembali beraksi saat ia pulih dari cedera otot, tetapi Zac MacMath diperkirakan akan tetap berada di antara tiang gawang untuk tim tamu pada hari Minggu.

Bek kiri Andrew Brody juga berada di ruang fisio dengan jari kaki patah dan diperkirakan akan kembali bugar bulan depan. Donny Toia diharapkan untuk memulai di sisi kiri pertahanan pada hari Minggu.

Toia masuk ke starting lineup untuk Ashtone Morgan adalah satu-satunya perubahan yang dilakukan Juarez dari pertandingan Austin ke pertandingan terakhir mereka melawan Houston, dan dia diperkirakan akan menyebutkan starting 11 yang sama untuk tim yang meraih tiga poin pada hari Kamis.(red)

Prediksi Pemain Colorado vs Salt Lake

Colorado : Yarbrough; Wilson, Abubakar, Rosenberry; Trusty, Kaye, Price, Bassett; Shinyashiki, Barrios; Rubio

Salt Lake : MacMath; Toia, Datkovic, Silva, Herrera; Meram, Kreilach, Everton, Menendez; Rusnack, Wood

Prediksi Skor Colorado vs Salt Lake: 1-0