IKLAN YARA

Tingkatkan Sinergitas, Antar Instansi Polri Polres Kotim, Brimob dan Satpol PP

oleh -52.489 views
Tingkatkan Sinergitas, Antar Instansi Polri Polres Kotim, Brimob dan Satpol PP
UPDATE CORONA

Kotim | Realitas – Guna meningkatkan Sinergitas Antar Instansi, Polri Polres Kotim, Brimob dan Satpol PP, bekerjasama untuk laksanakan Sosialisasi Serta Penertiban Protokol Kesehatan.

Mengingatkan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur akan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.

Polres Kotim melakukan Sosialisasi dengan cara menggandeng satuan polisi pamong praja (Satpol PP) untuk melakukan pesan protokol kesehatan dan penertiban terhadap ruko-ruko dan pasar tempat warga berdagang, Sabtu (21/08/2021).

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Ajak Masyarakat Langsa Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, mengatakan lakukan imbauan.

“Laksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan humanis, lakukan peneguran apabila di temukan warga yang masih bandel melakukan pelanggaran protkes.

Kami akan laksanakan selama itu positif, baik dengan rekan dari Satpol PP maupun unsur lain nya “ ungkap Kapolres”.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Sigit: Terus Bekerja Tanggulangi Covid

Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Kotim dan dari Rekan Satpol PP melakukan pengecekan terhadap Kelengkapan Protkes apabila melakukan kegiatan transaksi jual beli, antara lain handsanitizer, alat cuci tangan, batas jarak duduk dan masker.

“Tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan sinergitas antar instansi namun lebih kepada sosialisasi dan penertiban tentang masalah protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan,” tandasnya.

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Barangkali dengan terus diadakan nya kegiatan ini kalimantan tengah khusus nya Kabupaten Kotawaringin timur bisa menjadi Zona Hijau dalam penanganan Covid- 19. (Misnato)