IKLAN YARA

Ketua DPP LSM Repsus Azhar Budiman : Sambut Baik Langkah Wali Kota Langsa Usman Abdullah Tempuh Jalur Hukum

oleh -115.489 views
Ketua DPP LSM Repsus Azhar Budiman : Sambut Baik Langkah Wali Kota Langsa Usman Abdullah Tempuh Jalur Hukum
Ketua DPP LSM Repsus Azhar Budiman
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Ketua DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Repsus, Azhar Budiman, menyambut baik langkah Wali Kota Langsa, Usman Abdullah yang menempuh jalur hukum terkait isu dugaan mesum yang dituduhkan kepada dirinya.

Ini keputusan yang tepat dan baik, karena sebagai orang yang merasa dirugikan dan untuk mencari keadilan dan kebenaran maka harus melalui jalur hukum,” kata Ketu Umum DPP LSM Repsus, Azhar Budiman, kepada Wartawan Kamis (19/8/2021) di Banda Aceh.

BACA JUGA :   H. Juanda Naim, Beri Penghargaan Untuk 4 Anak Didik MAN 1 Lampung Timur

Menurut Azhar, yang disapa Azhar di Aceh, dengan menempuh jalur hukum maka semuanya nanti akan terjawab siapa yang salah dan siapa yang benar, ujar nya.

Ia juga berharap kepada masyarakat sebelum ada keputusan dari pengadilan jangan ber asumsi dan ber opini yang bukan bukan, sebut Azhar.

BACA JUGA :   Mualem Buka Jambore Daerah Kwarda Gerakan Pramuka Aceh 2021

Saya sebagai warga Langsa, mengajak kepada masyarakat untuk menyerah kan dan mempercayai sepenuhnya persoalan ini kepada aparat penegak hukum, ujarnya.

Azhar juga meminta kepada semua pihak agar menahan diri dalam kasus ini, tidak perlu orang lain ber spekulasi yang tidak perlu apalagi pihak lain tidak tau kasus ini, kita tunggu biar proses hukum yang selesaikan.

BACA JUGA :   IMM Pasuruan Deklarasikan 2 Komisariat Baru di Kota dan Kab Pasuruan

Apapun keputusan nanti kita tunggu proses hukum nya, diam lebih baik dari pada bicara yang tidak tau masalah ini, tutup Azhar. (*)