Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

oleh -831.489 views
Prediksi  Bahrain vs Hong Kong

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bahrain vs Hong Kong, Hong Kong akan bermain melawan Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia pada Selasa di Stadion Nasional Bahrain.

Bahrain adalah favorit dalam pertandingan ini, tetapi tidak ada negara yang menikmati kampanye yang sangat spektakuler, dan permainan ini dalam bahaya menjadi sedikit karet mati.

Bahrain saat ini berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin dari Bahrain yang berada di posisi kedua dan lima poin dari pemimpin grup Irak.

Meskipun margin tipis, narasi umum kelompok menunjukkan bahwa Bahrain belum melakukan cukup istilah ini untuk menjamin kualifikasi dari grup.

Terakhir kali melawan Iran, Bahrain dikalahkan 3-0, dengan Sardar Azmoun dan Mehdi Taremi keduanya mengantongi gol untuk tuan rumah dalam pertandingan itu.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada November 2019, dan berakhir 0-0, tanpa ada tim yang benar-benar memanfaatkan peluang.

Hong Kong telah melakukan kampanye ini dengan baik, tetapi ikan kecil masih jauh dari kecepatan dalam hal mengikuti anak-anak besar grup.

Saat ini berada di urutan keempat dalam grup, Hong Kong memiliki lima poin, empat lebih baik dari Kamboja yang berada di posisi terakhir, yang telah kebobolan 44 gol dalam delapan pertandingan.

Hong Kong telah meraih satu kemenangan sejauh ini, melawan Kamboja, dan dua kali seri, melawan Bahrain dan Kamboja.

Pelatih kepala Mixu Paatelainen berharap timnya bisa melangkah lebih jauh kali ini dan mengalahkan Bahrain.

Bahrain bisa melihat untuk mengguncang segalanya pada hari Selasa setelah sisi kalah dari Iran terakhir kali.

Ahmed Moosa Ali, Ali Madan dan Sayed Dhiya Saeed semuanya masuk untuk Bahrain dalam pertandingan itu dan kemungkinan akan dipertimbangkan untuk menit bermain lebih banyak minggu ini.

Fung Hing Wa mencetak gol bunuh diri untuk Hong Kong awal pekan ini dan bisa jadi harus duduk di bangku cadangan.

Ngan Lok Fung, Sun Ming Him dan Yu Wai Lim juga akan bersaing selama beberapa menit setelah akting cemerlang yang bagus dalam pertandingan itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bahrain vs Hong Kong:
Bahrain : Jaffer; Madan, Al-Shamsan, Al Hayam, Nabeel; Mahoon, Al Malood, Isa; Al-Romaihi, Al-Shaikh, Al-Humaidan

Hong Kong: Fai; Kit, Wa, Helio; Wai, Orr, Eli, Roberto, Yang; Ha, Chan

Prediksi Skor Bahrain vs Hong Kong: 1-1

UPDATE CORONA