Gandeng Brimob, HMI Langsa Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Aceh Tamiang

oleh -97.579 views
oleh
HMI Cabang Kota Langsa Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir
foto istimewa

Langsa | Realitas – Setelah melakukan aksi galang dana selama Tiga Hari, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sekawasan Cabang Kota Langsa menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (6/11/2022).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, para HMI Sekawasan Cabang Kota Langsa juga didampingin personel Brimob kompi 2 Batalyon B pelopor yang turun langsung ketengah warga terdampak banjir.

Kepada Wartawan, Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Aceh, Akp. Zulfikar S.H M.H, mengatakan kehadiran HMI Kota Langsa ini guna menyerahkan secara langsung bantuan kepada warga terdampak dari musibah banjir yang sudah berlangsung sejak beberapa hari belakangan.

BACA JUGA :   Didampingi Ulama, Haji Tole Antar Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Aceh Timur 2024-2029

Adapun Desa yang dislurkan sembo oleh HMI Kota Langsa, diantaranya Desa Gampong Mesjid Sunga Iyu,Desa Mesjid Bedeha, Desa Seunubok Dalam Mesjid, Desa Paya Raja, Desa Lubuk Batel.

BACA JUGA :   Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu

Kata Akp. Zulfiikar, meski hampir di semua Desa yang terkena musibah banjir di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang belum juga surut namun demikian kami dari personil brimob kompi 2 batalyon B pelopor satbrimob Polda Aceh terus tetap siaga dan siap membantu mengevakuasi masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, telur. (*)