Prediksi Las Palmas vs Sevilla, 17 Agustus 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Las Palmas vs Sevilla

REALITAS – Prediksi Las Palmas vs Sevilla, dalam laga La Liga Spanyol 2024-2025, Sevilla akan berusaha mengamankan tiga poin penuh dalam laga pembuka La Liga 2024-25 pada Jumat malam, dengan Los Nervionenses menuju Estadio Gran Canaria untuk menghadapi Las Palmas.

Tim tamu finis di peringkat ke-14 di liga utama Spanyol musim lalu, sementara Las Palmas berada di peringkat ke-16, dengan hanya selisih satu poin antara kedua tim di divisi tersebut pada 2023-24.

Las Palmas akan menyambut wajah yang sudah dikenalnya kembali ke Estadio Gran Canaria pada Jumat malam, saat Garcia Pimienta meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala Pio Pio pada akhir musim lalu untuk mengambil alih Sevilla.

Los Amarillos mengamankan peluang kembali ke La Liga dengan finis di peringkat kedua pada musim Segunda Division 2022-23, dan mereka kemudian berada di peringkat ke-16 di liga utama musim lalu untuk menjalani musim berturut-turut di level sepak bola ini.

Las Palmas unggul tujuh poin dari zona degradasi, dan mereka akan menjadi tim yang patut diperhatikan musim ini mengingat perubahan luar biasa para pemain selama musim panas, dengan 12 pemain datang dan 10 pemain pergi, jadi akan ada tampilan baru pada skuad selama musim 2024-25.

Luis Carrion sekarang bertanggung jawab atas tim, dengan pria berusia 45 tahun itu meninggalkan Real Oviedo untuk pindah ke klub papan atas, dan dia akan sangat ingin memulai kekuasaannya dengan kemenangan pada Jumat malam.

Las Palmas bermain enam kali selama musim panas, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Liverpool Minggu lalu, tetapi satu-satunya kemenangan pramusim mereka adalah kemenangan 4-0 atas Union Sur Yaiza awal bulan ini.

Sevilla juga terakhir beraksi melawan Liverpool akhir pekan lalu, menderita kekalahan 4-1 dari The Reds, tetapi mereka mengalahkan klub Liga Premier dalam bentuk Fulham 2-1 awal bulan ini.

Los Nervionenses mengalami beberapa musim yang sulit di kasta teratas Spanyol, finis di posisi ke-12 dan ke-14 dalam dua musim terakhir mereka, yang merupakan penurunan besar mengingat kehadiran mereka yang rutin di empat besar akhir-akhir ini.

Finis di posisi ke-14 musim lalu merupakan penampilan terburuk mereka di La Liga sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, jadi masih ada banyak ruang untuk perbaikan di musim mendatang.

Rojiblancos juga mengalami perubahan besar dalam hal pemain musim panas ini, dengan Lucien Agoume dan Kelechi Iheanacho di antara mereka yang datang, sementara Albert Sambi Lokonga dan Saul Niguez bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal dan Atletico Madrid.

Sevilla mendominasi pertemuan terakhir antara kedua tim ini, menang dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di kasta teratas Spanyol, termasuk kemenangan 2-0 dalam pertandingan yang sama pada tahun 2023-24.

Las Palmas akan tampil tanpa tiga pemainnya pada pertandingan pembuka musim baru ini, dengan Daley Sinkgraven dan Pejino absen bersama pemain baru Adnan Januzaj.

Diperkirakan akan ada sejumlah pemain debutan untuk tim tuan rumah pada Jumat malam, dengan Marvin Park, Manu Fuster, dan Jasper Cillessen yang siap diturunkan sejak peluit pertama dibunyikan.

Scott McKenna dan Oli McBurnie masing-masing telah tiba dari Nottingham Forest dan Sheffield United, dan keduanya juga diperkirakan akan tampil penuh dalam pertandingan ini.

Sedangkan untuk Sevilla, Suso masih absen karena cedera lutut, sementara Lokonga kemungkinan tidak akan bisa tampil karena masalah hamstring.

Saul juga tidak akan bisa tampil untuk pertama kalinya bagi klub pada Jumat, karena pemain Spanyol itu diskors karena kartu merah yang didapatnya pada pertandingan terakhir Atletico di musim 2023-24.

Kepindahan Agoume dari Inter ke klub lain telah menjadi permanen, jadi pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani debut resminya untuk klub dalam pertandingan ini, sementara Iheanacho akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Las Palmas belum pernah mengalahkan Sevilla di liga sejak September 2015, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka dalam pertandingan ini. Tidak akan mengejutkan jika melihat kemenangan kandang atau hasil imbang pada hari Jumat, tetapi kami hanya merasa bahwa Sevilla akan mampu meraih tiga poin penuh dalam pertandingan pembuka musim ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Las Palmas vs Sevilla

Las Palmas: Cillessen; Park, Marmol, McKenna, A Suarez; Munoz, K Rodriguez, Campana, Fuster; Sandro, McBurnie

Sevilla : Nyland; Montiel, Bade, Nianzou, Pedrosa; Sow, Agoume, Gudelj; Ocampos, Iheanacho, Lukebakio

Prediksi Skor Las Palmas vs Sevilla : 1-2