Prediksi Celta Vigo vs Alaves, 17 Agustus 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Celta Vigo vs Alaves

REALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Alaves , dalam laga La Liga Spanyol 2024-2025, Celta Vigo akan berusaha keras untuk mengawali musim La Liga 2024-25 dengan awal terbaik saat mereka menyambut Alaves di Estadio Municipal de Balaidos pada Jumat malam.

Tuan rumah finis di peringkat ke-13 di liga utama Spanyol musim lalu, sementara musim yang mengesankan membuat Alaves berada di peringkat ke-10, yang merupakan musim terbaik mereka sejak 2016-17.

Celta mengakhiri persiapan mereka untuk musim baru melawan West Ham United pada Sabtu, bermain imbang 2-2 dengan klub Liga Primer sebelum kalah dalam adu penalti.

Pramusim yang mengesankan membuat Sky Blues memenangkan empat dari tujuh pertandingan mereka, hanya mengalami satu kekalahan dalam prosesnya di waktu normal, dan mereka tampak dalam kondisi yang baik untuk memulai musim 2024-25.

Tim asuhan Claudio Giraldez telah mendatangkan tiga pemain pintar musim panas ini, mengubah status pinjaman Unai Nunez menjadi kesepakatan permanen, selain mendatangkan Borja Iglesias dan Ilaix Moriba dengan status pinjaman, yang pertama didatangkan dari Real Betis dan yang terakhir dari RB Leipzig.

Celta finis di peringkat ke-13 di La Liga musim lalu, dengan catatan 10 kemenangan, 11 seri, dan 17 kekalahan dari 38 pertandingan untuk mengumpulkan 41 poin, dan mereka berada di level teratas untuk musim ke-13 berturut-turut.

The Sky Blues akan menjalani dua pertandingan kandang berturut-turut untuk membuka musim, menyambut Valencia dalam pertandingan kedua mereka pada 23 Agustus, sebelum mengakhiri bulan dengan perjalanan ke Villarreal.

Pratinjau: Celta Vigo vs. Alaves – prediksi, berita tim, susunan pemain

Sementara itu, Alaves berhasil kembali ke La Liga untuk musim 2023-24 melalui babak playoff Divisi Segunda 2022-23, dan musim yang kuat membuat mereka finis di posisi ke-10 dalam klasemen.

The Blue and Whites mengumpulkan 46 poin dari 38 pertandingan mereka dan finis 13 poin di atas zona degradasi, tetapi mereka bisa menjadi salah satu dari sejumlah tim yang berjuang melawan degradasi musim ini.

Tim asuhan Luis Garcia Plaza telah sibuk di bursa transfer, merekrut total delapan pemain, sementara ada juga sejumlah pemain yang hengkang, jadi akan ada tampilan baru pada skuad musim ini.

Alaves memainkan banyak pertandingan sepak bola selama pramusim, mengambil bagian dalam delapan pertandingan persahabatan, termasuk kemenangan 2-1 atas Osasuna akhir pekan lalu, jadi mereka harus siap untuk memulai musim baru.

El Glorioso akan menghadapi Real Betis (K) dan Real Sociedad (T) dalam dua pertandingan terakhir mereka di bulan Agustus, dan akan menarik untuk melihat bagaimana tim tersebut tampil musim ini mengingat perubahan besar dalam perputaran pemain.

Celta belum melaporkan adanya masalah cedera untuk pertandingan ini, jadi ada kemungkinan bahwa Sky Blues akan memiliki skuad lengkap untuk dipilih, termasuk pemain baru Iglesias dan Moriba.

Nunez dapat melakukan debut resminya, setelah bergabung secara permanen, tetapi Jorgen Strand Larsen akan absen dari tim, karena pemain berusia 24 tahun itu telah bergabung dengan Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman.

Iago Aspas sedang bersiap untuk memasuki musim La Liga lainnya pada usia 37 tahun, dan diharapkan akan ada tempat di XI untuk penyerang berpengalaman itu pada Jumat malam.

Sedangkan untuk Alaves, pemain baru Hugo Novoa akan absen hingga pertengahan bulan depan karena masalah bahu, tetapi tim tamu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan ini.

Diperkirakan akan ada sejumlah pemain debutan dalam pertandingan ini, dengan Asier Villalibre dan Stoichkov kemungkinan akan memulai di sepertiga akhir lapangan, sementara Moussa Diarra akan tampil di tengah pertahanan.

Tomas Conechny juga akan memulai debutnya di salah satu posisi penyerang, dengan pemain seperti Kike Garcia, Luca Romero, dan Carlos Vicente akan menjadi pemain pengganti saat peluit pertama dibunyikan.

Ini semua merupakan awal dari pertandingan yang sangat menarik; kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan sebelumnya musim lalu, sementara Alaves menang 3-0 di kandang sendiri. Celta telah menang dalam lima dari tujuh pertemuan liga terakhir mereka, dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan ketiga poin. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Celta Vigo vs Alaves

Celta Vigo :Villar; Mingueza, Nunez, Aidoo, Manquillo; Beltran, Moriba, De la Torre; Bamba, Iglesias, Aspas

Alaves : Sivera; Tenaglia, Diarra, Abqar, Sanchez; Guevara, Guridi, Benavidez; Stoichkov, Villalibre, Conechny

Prediksi Skor Celta Vigo vs Alaves : 2-1