Polri dan TNI Peduli Sesama Gelar Donor Darah

oleh -14.579 views
oleh
Polri dan TNI Peduli Sesama Gelar Donor Darah
Personel Polres Aceh Singkil dan TNI Kodim 0109 Aceh Singkil, saat mengikuti donor darah di Mapolres Aceh Singkil, Selasa 25 Juni 2024. (Foto/ Ist).

ACEH SINGKIL | MEDIAREALITAS – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024, Polri dan TNI Peduli kepada sesama mengelar donor darah diikuti personel Polres Aceh Singkil dan TNI Kodim 0109 Aceh Singkil di mapolres setempat, Selasa 25 Juni 2024.

” Kegiatan donor darah tersebut berlangsung dengan penuh semangat guna untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan memperkuat sinergi antara TNI-Polri “.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, menyatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke 78. “Kami berharap, melalui kegiatan donor darah ini, kita dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Kapolres.

“Kegiatan donor darah ini merupakan hal yang sangat positif, hal ini menunjukkan komitmen kami dalam membantu sesama dalam aksi kemanusian berbentuk Donor Darah,” tambahnya.

Kegiatan donor darah ini berlangsung di aula Polres Aceh Singkil dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang nantinya akan disalurkan ke PMI Aceh Singkil. Para peserta donor darah, baik dari Polres maupun TNI, tampak antusias dan bersemangat mengikuti proses donor darah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polres Aceh Singkil dan TNI Kodim 0109 Aceh Singkil semakin solid, serta mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh Singkil. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi untuk Indonesia Maju.

Penulis: Rostani